Sign In

Old Ben's Garage & Coffee

62 Reviews
Setrasari100rb - 200rb
Hours 08:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Old Ben's Garage & CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
65 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Promo Seru di Bandung Biar Bukber Makin Seru
Kedai kopi yang cukup hits di Bandung ini terletak di daerah Surya Sumantri. Anak-anak Maranatha sering menjadikan tempat ini sebagai tempat nongkrong mereka. Kopi yang dibuat secara manual brew dan menciptakan aroma yang bikin kamu releks. Belum lagi aneka makanan seperti pasta dan sandwich yang rasanya enak-enak. Setiap kamu membeli main course kamu akan mendapat 2 doughnut untuk pencuci mulutmu dengan yang manis. Caranya, tunjukkan kupon ini saja! 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Coffee Shop Yang Bikin Suasana Rileks Di Bandung
Cafe ini cukup populer untuk mahasiswa Maranatha karena lokasinya yang berada di dekat kampus Maranatha. Tempatnya sering dijadikan tempat ngumpul anak kampus setelah perkuliahan untuk melepas penat juga untuk mengisi perut karena tersedia menu yang enak-enak seperti contohnya adalah pasta angel hair dengan bumbu berwarna merah yang rasanya bikin penasaran kalau tidak dicoba. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kedai Kopi Berikut Bisa Bikin Feed Instagram Semakin Cantik
Pagimu belum sempurna bila belum mampir untuk sarapan sejenak di Old Ben’s Coffee. Beberapa pilihan rekomendasi sarapan dapat kamu coba, seperti sepiring penuh hidangan sarapan a la Western yang kaya gizi, ditemani secangkir kopi nikmat buatan barista handal di Old Ben’s Coffee. Jangan langsung meminum cappucino yang disajikan, karena penataannya cantik untuk diabadikan terlebih dahulu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sosis Enak Di 7 Tempat Di Bandung Ini Bikin Ngiler Parah
Makan sarapan pagi yang lengkap dengan roti, sosis, telur, dll dalam 1 sajian bisa kamu nikmati di Old Ben. Menu brunch yang cukup mengenyangkan dan memberi asupan energy yang cukup untuk aktivitas kamu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Cafe Yang Punya Sarapan Pagi Kece Di Bandung
Sebuah cafe yang berada di Surya sumantri memiliki sarapan yang asik seperti ini. American breakfast yang komplit ada roti, telur, sosis,  dll yang semuanya menggugah selera.

Featured in articlesSee all articles >

Promo Seru di Bandung Biar Bukber Makin SeruCoffee Shop Yang Bikin Suasana Rileks Di BandungKedai Kopi Berikut Bisa Bikin Feed Instagram Semakin Cantik

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Coffee Shop