Sign In

Noodletown

20 Reviews
CihampelasBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of NoodletownSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
16 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Ini Baru Buka dan Harus Kamu Coba Saat ke Bandung!
Restoran baru ini bisa dibilang restoran cepat saji yang menyajikan bakmie. Sistemnya mirip sekali seperti di restoran cepat saji, dimana kamu akan memilih pesanan di depan restoran, kemudian bakmie yang kamu pesan dapat kamu ambil di meja yang langsung terhubung dengan dapur.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Awas Ngiler Cium Aroma Bakmie di Bandung Ini!
Kalau kamu sedang main ke Cihampelas Walk Mall, kamu akan menemukan restoran mie yang proses pemesanannya cukup unik. Porsinya tidak begitu besar, namun rasa mie nya cukup lezat karena menggunakan ayam kampung yang gurih.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kuliner Dengan Open Kitchen Di Bandung
Bisa dibilang restoran mie ini adalah restoran semi cepat saji. Pemesanan yang dilakukan di depan restoran dan kemudian akan kamu ambil di depan dapur setelah dimasak. Proses pemesanan makanan yang unik dengan ada sebuah guci besar di dalam dapur yang mengundang perhatian dan penasaran.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Daripada Cek Toko Sebelah Melulu, Mending Makan Di Toko Ini Saja
Sebuah restoran bakmie yang baru buka di Cihampelas Walk bisa jadi salah satu alternatif kuliner saat sedang main ke Ciwalk. Pemesanan yang unik di pintu masuk dan sistem pengambilan makanan seperti makanan siap saji menjadi daya tarik tersendiri. Dan juga, daging yang digunakan pada bakmie ini menggunakan ayam kampung sehingga rasanya spesial.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Tempat Makan di Bandung Yang Baru Buka
Bakmie yang menggunakan topping olahan ayam kampung dengan rasa yang nikmat kini hadir di sekitar Jalan Trunojoyo. Proses pemesanannya terbilang unik karena dilakukan seperti di restoran cepat saji dan para pengunjung bisa mengambil isi bakmi dan sayuran sendiri. Kamu pun bisa memilih kuah tom yam atau original soup. 

Featured in articlesSee all articles >

8 Restoran Ini Baru Buka dan Harus Kamu Coba Saat ke Bandung!Awas Ngiler Cium Aroma Bakmie di Bandung Ini!Kuliner Dengan Open Kitchen Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >