Sign In

Nasi Goreng Mas Yono

26 Reviews
SukajadiBelow 100rb
Hours 12:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Goreng Mas YonoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
52 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Malam Hits yang Wajib Didatangi Pas Lagi di Bandung
Nasi goreng ini memiliki tempat yang sederhana. Penyajiannya cukup unik dengan alas daun pisang. Pilihan nasi goreng di Nasi Goreng Yono beragam mulai dari nasi goreng ala Chinese Food, ala Jawa, dan masih banyak pilihan lain dengan topping yang dapat kamu pilih sesuai selera.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Enak yang Lokasinya Agak Tersembunyi di Bandung
Siapa yang suka ngidam ingin makan nasi goreng? Ada penjual nasi goreng enak bernama Nasi Goreng Yono yang punya variasi pilihan menu nasi goreng yang cukup banyak. Mulai dari kamu yang ingin nasi goreng bercitarasa nusantara hingga bercitarasa oriental ada semua deh. Akan semakin nikmat dengan topping kikil atau pete.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Murah Banget Buat Nongkrong di Bandung
Kalau kamu sedang ingin makan nasi goreng, ada kedai nasi goreng enak di dekat Jalan Bungur di sekitaran Sukajadi arah menuju Jalan Sutami. Kedai nasi goreng ini terkenal punya banyak jenis olahan rasa nasi goreng dengan berbagai pilihan topping. Untuk harganya berada di kisaran 20 ribuan saja dengan porsi yang banyak.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Wisata Kuliner Malam Paling Favorit di Bandung
Makan nasi goreng yuk di malam hari. Nasi Goreng Yono cukup terkenal di Bandung karena pilihan varian nasi gorengnya cukup variatif. pun cuma sekitar Rp 20 ribu cukup worth it buat nasi goreng yang gurih dengan porsi yang cukup mengenyangkan. Kalau sedang malas keluar, gojekin aja gih.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Siang Legendaris di Bandung Buat yang Lagi Lapar Berat
Mau coba nikmati nasi goreng spesial buat makan di siang hari? Ini dia tempat yang bisa kamu datangi. Racikan bumbu spesialnya bikin menu nasi goreng ini paling dicari, varian menunya beragam mulai dari nasgor rempah, nasgor lado mudo, nasgor bumbu bali, juga nasgor kunyit.

Featured in articlesSee all articles >

7 Kuliner Malam Hits yang Wajib Didatangi Pas Lagi di Bandung6 Spot Kuliner Enak yang Lokasinya Agak Tersembunyi di Bandung5 Kuliner Murah Banget Buat Nongkrong di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Nasi Goreng