Sign In

Nasi Goreng Mafia

59 Reviews
Dipati UkurBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Goreng MafiaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
63 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Nasi Goreng Racikan Bumbu Spesial yang Banyak Dicari di Bandung
Restoran spesialis nasi goreng yang menamakan masing-masing menunya dengan istilah mafia dari berbagai negara. Mulai dari mafia, triad, hingga yakuza. Cobain kelezatan nasi goreng khas berbumbu rempahnya terasa makin spesial dengan ditambah topping kikil cabe hijau.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Markas Nasi Goreng Laris yang Rasanya Gokil di Bandung
Kalau spot nasgor yang satu ini pasti nggak asing lagi karena sudah banyak cabangnya di berbagai lokasi. Salah satu yang wajib dicoba adalah nasi goreng dengan topping kikil melimpah dan bumbu rempahnya yang juara.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner di Bandung yang Pedasnya Paling Gahar
Makan nasi goreng dengan level kepedasan, siapa takut. Di Nasi Goreng Mafia tidak hanya menghadirkan aneka jenis pilihan nasi goreng namun juga kamu bisa memilih level kepedasan yang kamu inginkan. Lokasi restoran ini pun mudah ditemui karena ada cukup banyak cabangnya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Di Sini, Kamu Bisa Merayakan Pesta Ulang Tahun dengan Harga Terjangkau
Spot berikutnya yang cocok untuk menjadi tempat mentraktir temanmu adalah Nasi Goreng Mafia. Budget untuk mentraktir di Nasi Goreng Mafia tidak akan membuat kantong kamu kering. Dengan harga belasan ribu kamu sudah bisa mendapat berbagai pilihan nasi goreng dengan porsi yang mengenyangkan. Salah satu ciri khas ada di pelayanannya yang akan memanggil kamu dengan panggilan bos, unik sekali ya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sensasi Makan Unik di 7 Cafe Di Bandung Ini
Pelayanan di restoran ini cukup unik. Saat kamu dilayani, kamu akan dipanggil dengan nama bos, dan menunya diberi nama dengan nama gangster, yakuza, hingga preman.

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Goreng Racikan Bumbu Spesial yang Banyak Dicari di Bandung5 Spot Nongkrong Murah Meriah Favorit Versi Anak Gaul Bandung6 Markas Nasi Goreng Laris yang Rasanya Gokil di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Nasi atau Mie ?