Sign In

Nasi Goreng Mafia

6 Reviews
Buah BatuBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Goreng MafiaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Makanan di Bawah 25 Ribu di Bandung yang Sering Diburu Go Food
Nasi goreng adalah menu paling praktis dan paling umum yang bisa kamu santap di saat bingung ingin makan apa. Dan kalau pesan di Nasi Goreng Mafia, kamu bisa cobain aneka menu dengan nama menu gangster, mafia, berandal, dan lain-lain. Harga yang terjangkau dan porsi yang mengenyangkan pas buat dipesan sekarang. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Nasi Goreng Mantap Untuk Mengusir Udara Dingin
Nasi goreng yang bisa dibilang adalah restoran fast food untuk nasi goreng dengan beberapa pilihan rasa yang diberi nama menu yang unik. Sesuai namanya, disini menu nasi gorengnya ada seperti yakuza, preman, hingga gangster. Ada yang suka makan disini?
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Di Buah Batu Yang Menarik Untuk Dicoba
Nasi goreng yang terlihat sederhana ini namun berfokus pada kualitas rasa rempah seperti nasi goreng preman atau yakuza denan ciri khas rasa yang unik. Kepedasannya pun bisa kamu pilih, tapi hati-hati karena tingkat kepedasannya sedikit menampar.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Menu Pedas Yang Siap Menggoyang Lidah Kalian Di Bandung
Nasi goreng disini punya kepedasan yang top. Citarasa nasi gorengnya yang selalu bikin kangen meskipun sederhana. Harganya pun cukup terjangkau dan tidak membosankan.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jangan Lupa Cobain 6 Tempat Baru Ini di Bandung
Kalau yang satu ini sih gak mungkin kamu gak tau ya! Cabangnya di Jakarta dan Bandung udah terbilang banyak banget! Eh, sekarang buka satu cabang lagi di Bandung nih. Kamu bisa dateng ke Jl. Kliningan No. 7A, Buah Batu, Bandung, dekat dengan SMKN 4. Tapi sayang nih promonya udah lewat..

Featured in articlesSee all articles >

7 Makanan di Bawah 25 Ribu di Bandung yang Sering Diburu Go Food7 Nasi Goreng Mantap Untuk Mengusir Udara Dingin8 Restoran Di Buah Batu Yang Menarik Untuk Dicoba

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Nasi Goreng