Sign In

Nasi Bancakan Mang Barna & Bi O'om

24 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Bancakan Mang Barna & Bi O'omSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
17 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Nasi Rames Lezat Untuk Buka Puasa Di Bandung
Makan nasi rames ala Sunda bisa kamu coba di Nasi Bancakan Mang Marna yang berada di daerah Dago. Nasi dengan pilihan lauk yang variatif hingga pilihan sambal yang banyak akan bikin kamu galau ingin mengambil lauk yang mana. Di sini piring dan gelasnya menggunakan piring kaleng yang unik, lho.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Cari Masakan Sunda Paling Enak di Bandung
Ingin makan nasi rames khas Sunda? Coba deh datang ke Jalan Trunojoyo dan kamu akan menemukan warung nasi bancakan mang barna. Disini kamu tinggal mengambil piring kaleng jadul yang tersedia, lalu mengambil nasi dan lauk yang kamu inginkan lalu tinggal bayar deh. Pilihan lauknya terbilang cukup banyak dari gorengan, tumisan, kerupuk, hingga sambal.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kedai Nasi Rames Di Bandung yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan
Kalau sudah datang ke kedai ini, kamu bakal mendapatkan aneka pilihan lauk yang dapat kamu ambil. Aneka gorengan, tumisan, ikan asin, hingga sambal dan lalapan yang ragam nya menarik sekali untuk kamu coba. Makan di sini unik karena kamu akan makan menggunakan piring dan gelas kaleng jadul dan ada area lesehan bergaya tempo dulu. Untuk harganya berada di kisaran Rp 30-40 ribuan tergantung lauk yang kamu ambil.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Enak di Sekitar Kawasan Distro Bandung
Tempat makan Sunda yang menarik untuk kamu coba ada di Nasi Bancakan yang berada di jalan Trunojoyo. Di sini sistemnya prasmanan dimana kamu mengambil piring kaleng jadul kemudian tinggal kamu pilih sendiri lauk yang ingin kamu makan. Pilihan lauknya banyak sekali baik gorengan maupun tumisannya. Harga sepiringnya di kisaran 40 ribuan dengan lauk yang sudah cukup menarik.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Resto Sunda Super Mantap Buat yang Mau Makan Kalap di Bandung
Kalau kamu ingin makan nasi rames dengan lauk aneka kuliner khas Sunda, Kedai Bancakan yang berlokasi di daerah Trunojoyo bisa jadi opsi. Uniknya, penyajian di sini sengaja memakai piring dan gelas kaleng jadul yang bakal bikin kamu serasa bernostalgia.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ganjal Perut dengan 7 Nasi Rames Paling Mantap di Bandung
Datang ke sini kamu bakal kaget dengan varian jenis menu yang banyaknya minta ampun. Mulai dari aneka gorengan hingga tumisan dan ikan asin yang semuanya tampak menggiurkan. Uniknya lagi, kedai ini menggunakan piring dan gelas kaleng jadul untuk membuat suasana makan seperti di kampung. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Rames Lezat Untuk Buka Puasa Di Bandung5 Tempat Cari Masakan Sunda Paling Enak di Bandung5 Kedai Nasi Rames Di Bandung yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Sunda BangetBandung: What's around Gedung Sate?Bandung: Streetfood