Sign In

Nanny's Pavillon

71 Reviews
Riau100rb - 200rb
Hours 07:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nanny's PavillonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
61 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Waffle Kekinian yang Lagi Hits Banget di Bandung
Sudah bukan rahasia lagi bahwa lokasi ini hampir selalu menjadi tempat yang pertama ada di benak kamu begitu mendengar kata waffle. Buka dari jam 7 pagi, restoran ini cocok sekali jadi tempat sarapan dengan alunan lagu yang menyenangkan. Untuk menu di sini harganya berada di sekitaran Rp 50 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Unik yang Mesti Didatangi Pas Lagi ke Bandung
Satu cafe dengan berbagai tema bisa kamu temukan bila kamu datang ke Nanny’s Pavillon yang berada di Jalan Riau. Ada ruangan tengah bergaya ruang tidur, hingga area dengan tema kamar mandi cantik seperti rumah di Eropa. Makanan unggulan di sini adalah pancake dan pasta nya yang rasanya bikin kamu ketagihan dengan kisaran harga Rp 70 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Instagramable Paling Favorit di Bandung
Makan di closet? Makan di tempat tidur? Itulah beberapa suasana yang ditawarkan Nanny’s Pavillon. Dalam sebuah bangunan bernuansa Eropa ini, kamu bisa melihat berbagai ruangan yang dibuat dengan suasana kloset, ruang tamu, dan suasana tempat tidur. Sambil menikmati suasananya, kami bisa menikmati pilihan pasta dan pancake yang ini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Keren Buat Nongkrong Sambil Nikmati Waffle di Bandung
Berlokasi di Jalan Riau, spot ini terkenal dengan sajian dessert dan pastanya. Salah satu yang jadi favorit adalah menu waffle-nya yang dipadukan dengan es krim, oreo, dan lelehan es cokelat.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Menikmati Santai Pagi yang Asyik di Bandung
Suasana yang berbeda juga bisa kamu temukan di Nanny’s pavillon.            Tempat dengan konsep unik yang dibarengi dengan tambahan alunan melodi broadway bikin kamu betah duduk lama di Nanny’s Pavillon. Belum lagi pancake dengan potongan buah segar yang siap membangunkan indera lidahmu dengan cita rasa yang mantap. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Waffle Kekinian yang Lagi Hits Banget di Bandung 5 Restoran Unik yang Mesti Didatangi Pas Lagi ke Bandung 5 Restoran Instagramable Paling Favorit di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Must-Try Dessert