Sign In

My Kopi-O!

18 Reviews
Bandung Wetan100rb - 200rb
Hours 06:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of My Kopi-O!See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Promo Pemilu Buat Kamu yang Lagi di Bandung
Siapa yang suka nongkrong di My Kopi O? Jangan kelewatan untuk mencoblos dahulu ya biar kamu bisa mendapatkan diskon 17% ketika nongkrong di My Kopi O nanti. disini berbagai menu makanannya enak-enak apalagi ditemani es teh tarik yang segar. Tempatnya pun nyaman dan lokasinya yang ada di tengah kota bikin tempat ini seru banget buat kumpul-kumpul.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Enak di Sekitar Kawasan Distro Bandung
My Kopi O bisa jadi tempat kamu santai sejenak menikmati minuman seperti teh tarik atau kopi O khas Melayu dengan berbagai menu Asian food hingga western. Tempatnya nyaman banget dengan harga rata-rata di kisaran Rp 20 ribu hingga 80 ribuan. Di dekat sini juga ada hotel lho jadi kamu bisa sekaligus staycation dan dekat dengan toko-toko distro yang keren.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Kafe Buat Santai Sore di Bandung yang Bikin Pikiran Adem
Dengan suanananya yang asyik, nggak heran kalau tempat ini jadi favorit anak muda buat nongkrong sore atau malam. Cobain teh tariknya punya rasa khasm juga menu Asia dan Peranakan yang khas dari My Kopi O.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Nongkrong Seru di Bandung Sambil Main Mobile Legends
Ingin cari spot buat main game sekalian sarapan pagi? Merapat ke My Kopi O yuk. Area balkonnya asyik banget dengan lingkungan yang masih dipenuhi pepohonan yang asri. Nggak ada yang ngalahin kepuasan main game sambil menyeruput secangkir teh tarik di tengah suasana sejuk dengan semilir angin. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Romantis di Bandung yang Bikin Cinta Makin Lengket
Ngobrol santai juga bakalan lebih asyik dilakukan di My Kopi O yang berada di Jalan Trunojoyo.  Buat teman ngobrol berdua, nikmati teh tarik halia yang rasanya unik dengan sensasi rasa jahe. Makanannya pun ada mulai dari Indonesian Food hingga Western Food. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Bandung yang Cocok Jadi Spot Meeting
Cari suasana tempat yang asik buat meeting bersama tim kamu yang berjiwa muda? Main ke My Kopi O yuk. Di sana area outdoornya santai banget sambil menikmati teh tarik dan beragam pilihan makanan Asia hingga Western yang kamu bakal suka dengan rasa makanannya yang lezat. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Paling Hits yang Jadi Markas Anak Gaul di Bandung
Berlokasi di Jalan Sultan Agung yang dikelilingi pusat perbelanjaan distro dan dekat dari area Dago dan Riau, membuat kafe yang satu ini tidak pernah sepi pengunjung. Jadi mesti sabar untuk menunggu giliran untuk mendapat tempat duduk. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Paling Pas Buat Para Jomblo Di Bandung
Tempat ini enak sekali lho buat nongkrong di sore hari. Terlebih lagi area outdoor-nya terasa sangat sejuk. Berbagai pilihan makanan baik western food, japanese food, asian food, hingga Indonesian food pun bisa jadi teman saat kamu menikmati kesendirian di sini. Soal minuman, kamu perlu mencoba teh tarik yang rasanya juara. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Nongkrong Keren yang Lagi Hits di Bandung
Kedai kopi sudah menjadi salah satu gaya hidup orang perkotaan untuk menghabiskan waktu atau bertemu dengan partner kerja sambil menyeruput segelas kopi atau makan makanan peranakan. Salah satu kedai kopi yang hits di Bandung adalah My Kopi O. Kedai kopi ini menawarkan banyak sekali pilihan makanan enak dan penyajian yang cantik. Tidak heran bila cafe ini hampir setiap saat dipenuhi pengunjung. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Aneka Takjil yang Paling Dicari di Bandung
Berbuka dengan dessert manis ini sudah bikin lapar mata nggak sih. Sajian ice cream dengan buah strawberry dan campuran lainnya yang cocok untuk santapan pertama setelah puasa. Untuk menu utamanya, ada banyak yang dapat kamu coba seperti ikan jimbaran, toast, atau chicken wing. 

Featured in articlesSee all articles >

7 Promo Pemilu Buat Kamu yang Lagi di Bandung5 Kuliner Enak di Sekitar Kawasan Distro Bandung5 Restoran Menikmati Brunch Pas Lagi Liburan ke Bandung

Featured in guidesSee all guides >