Sign In

Moza Cafe

26 Reviews
Sumur Bandung100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Moza CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
22 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Dessert di Bandung dengan Sensasi Dingin-Dingin Enak
Sebuah cafe dengan tempat yang nyaman dan desain yang elegan ini bakal bikin kamu nyaman berlama-lama di restoran ini. Untuk minumannya, kamu bisa memesan es milo berukuran jumbo yang pastinya bikin kamu langsung merasakan kesegaran seketika. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makanan Unik Ini Bisa Kamu Temukan Di Bandung, Lho!
Tempat elegan dengan bangunan besar berwarna hitam ini memang mengundang rasa penasaran. Ornamen meja dengan kursi yang nyaman dapat kamu nikmati saat berkunjung ke Moza. Tiada salahnya kamu mencoba menu uniknya, seperti minuman dessert Milo Monster yang ukurannya menakjubkan. Minuman ini dapat dikeroyok 4 orang karena ukurannya yang jumbo. Siapa yang suka es krim dicampur dengan milo?
David Handoko
0 photos
0 reviews
Asyiknya Seru-Seruan Botram Khas Sunda Di Bandung
Tempat kece di Jl. Wastukencana dengan dekorasi elegan di dalamnya ini rupanya juga membuat paket menu botram lho. Tidak hanya menu western food saja yang dapat kamu coba Moza Cafe, ada juga menu Indonesian Food yang kini juga hadir, termasuk varian paket botram yang lauknya terdiri ayam goreng, tahu, tempe, ikan jambal, dan beberapa menu lain. Untuk melengkapi sesi makan, cobain juga minuman Milo Monster yang berukuran jumbo sebagai salah satu signature menu di sini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Ini Baru Buka dan Harus Kamu Coba Saat ke Bandung!
Kafe cantik di Jl. Wastukencana ini bisa jadi salah satu pilihan tepat kamu untuk makan di kafe cantik dengan rasa yang boleh diadu. Menu seperti sop buntut dan dessert Milo Bros yang berukuran jumbo juga menjadi menu unggulan dari Moza Cafe.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat-Tempat di Bandung yang Wajib Dikunjungi Penggila Cokelat!
Kamu tahu nggak, di sini ada dessert dengan porsi jumbo berisi es krim coklat, bubuk Milo dan berbagai topping lain yang bisa bikin kamu sangat puas, serta dapat jadi menu sharing oleh beberapa orang karena porsinya yang besar. Chocolate overdose!

Featured in articlesSee all articles >

7 Dessert di Bandung dengan Sensasi Dingin-Dingin Enak Makanan Unik Ini Bisa Kamu Temukan Di Bandung, Lho!Asyiknya Seru-Seruan Botram Khas Sunda Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >