Sign In

Mom's Bakery

18 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mom's BakerySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
15 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Toko Roti di Bandung yang Enaknya Setengah Mati
Setiap pagi sejak toko ini buka, rasanya selalu ada saja keramaian yang tampak jelas dari parkirannya yang padat. Roti yang tergolong healthy dengan campuran gandum memang digandrungi banyak orang yang sudah mulai sadar akan kesehatan. Roti gandum memiliki serat yang baik untuk pencernaanmu. Kamu juga bisa makan di tempat lho olahan roti menjadi sandwich yang begitu menarik pandangan untuk segera kamu pesan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Bakery Hits Bandung Favoritnya Orang-Orang Jakarta
Sarapan dengan roti tidak melulu harus dengan selai saja lho. Di Mom’s Bakery, kamu akan disuguhkan aneka croissant yang ditata apik menjadi sebuah sandwich yang begitu menggugah selera. Porsinya yang besar bakal bikin kamu kenyang hingga siang hari. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Menu Memuaskan di Bandung Buat Kamu yang Bosan Makan Nasi
Berlokasi di Jalan Progo, tepatnya di Moms Bakery, kamu bakal menemukan aneka roti gandum homemade dan ada juga yang diolah menjadi sandwich lezat. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ngemil Roti Di sini Bikin Kamu Betah Nongkrong Seharian
Bila kamu mencari roti yang sehat dan home made fresh setiap harinya, kamu perlu mencoba Moms Bakery yang berada di Jalan Progo. Bakery ini punya berbagai olahan roti terbuat dari gandum namun dengan rasa yang enak. Yuk mulai gaya hidup sehat mulai dari makananmu. 
Renaldi Natawidjaja
0 photos
0 reviews
A must try for sandwich lover!
One of the first artisinal bakery in Bandung, with good pastries, cakes, and an awesome sandwich you can build yourself. There's a great selection of bread, fresh vegetables, meats, and they also have vegetarian options.

Featured in articlesSee all articles >

5 Toko Roti di Bandung yang Enaknya Setengah Mati6 Bakery Hits Bandung Favoritnya Orang-Orang Jakarta7 Menu Memuaskan di Bandung Buat Kamu yang Bosan Makan Nasi

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: What's around Gedung Sate?Bandung: Cemal - Cemil