Sign In

Miss Bee Providore

62 Reviews
Ciumbuleuit100rb - 200rb
Hours 07:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Miss Bee ProvidoreSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
60 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Cocok untuk dinner romantis
Dinner disini, suasana malam nya nyaman dan cocok untuk yang pengen dinner romantis sih. Pelayanan nya bagusss banget dan ramah2 semuanya, sigap juga kalo di panggil. Kami order : 1. Mixed Seafood Rice 2. Salmon 3. Japanese Sizzling Tofu 4. Pindang Asam Daging 5. Magic Tandoor 6. Simplicity Tea Overall ok sih untuk rasanya, cuma ga cocok sama kuah pindang nya yang super aneh. Ga tau emang begitu kali ya, ga pernah cobain yang begituan soalny. Karna lagi pengen makan yang berkuah jadi order itu. Untuk potato wedges nya agak berminyak banget dan kurang garing sih. Place : 8/10 Price : 7/10 Taste : 7/10 Service : 9/10 Overall ok sih, tempatnya nyaman dan makanan nya juga ok lha sesuai harga nya yang worth it juga. Cocok untuk dinner sama pacar sih tempat nya 👍
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Cafe Hits Buat Nongkrong di Ciumbuleuit Bandung
Memiliki area outdoor dan indoor dengan atap kaca membuat tempat ini terlihat unik. Tempatnya yang agak jauh dari jalanan besar juga bikin kamu menemukan suasana yang tenang. Sembari bersantai, kamu bisa mencicipi berbagai sajian steak, sajian Asian, san menu-menu western lainnya.
grecheline liu
0 photos
0 reviews
nunggu satu jam lbh, orderan ga dianter2. Ga taunya blm dibikin, hebattttt
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Kafe Buat Santai Sore di Bandung yang Bikin Pikiran Adem
Ingin nongkrong di tempat yang tenang dengan udara sejuk sambil makan di sore hari, kamu bisa coba datang ke daerah Ciumbuleuit dan memghampiri Miss bee Providore dengan desain bangunan serasa di rumah. Yang makin bikin hati adem, tempat ini dikelilingi pepohonan rindang yang masih asri.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Pizza di Bandung yang Bisa Jadi Tempat Nongkrong Seru
Di daerah Ciumbuleuit, tersembunyi sebuah restoran dengan suasana homey dan jauh dari hiruk pikuk kendaraan dan kesibukan perkotaan. Udara yang masih segar bikin kamu relaks sambil menikmati aneka sajian kuliner, termasuk pasta spesial yang ada di Miss Bee Providore. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Cafe Hits Buat Nongkrong di Ciumbuleuit Bandung 6 Kafe Buat Santai Sore di Bandung yang Bikin Pikiran Adem6 Spot Pizza di Bandung yang Bisa Jadi Tempat Nongkrong Seru

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Wajib Mampir