Sign In

Mie Tasik GOR Padjajaran

3 Reviews
Pasir KalikiBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie Tasik GOR PadjajaranSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
3 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kenikmatan Hakiki 6 Bakmi Mantap di Bandung
Bakmie yang berlokasi di Jalan Pasirkaliki ini bisa jadi pilihan kamu bila sedang ingin makan bakmie. Tekstur bakmie nya lezat dan tinggal kamu pilih topping sesuai selera. Lokasinya yang strategis membuat tempat ini dipenuhi oleh wisatawan dari Jakarta di setiap akhir pekan tiba.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Bakmi di Bandung yang Enaknya Kebangetan
Berlokasi cukup strategis di Jalan Pasir Kaliki membuat restoran ini menjadi sasaran wisatawan dari Jakarta untuk santap siang. Rasanya yang juga nikmat banget hingga sambal home made yang pedas bukan main bakal bikin kamu kangen dan jadi tempat yang wajib didatangi. Harga bakmie disini sekitar 20-30 ribu saja dengan pilihan topping seperti bakso, pangsit, hingga bakso goreng.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Bakmie Yang Bikin Kalap Pas Lagi Kulineran ke Bandung
Bakmie terkenal di Jalan Pasirkaliki ini juga tidak boleh kamu lewatkan. Seporsi mienya bisa disantap dengan pilihan topping seperti bakso, sate, atau pangsit. Tidak hanya mie saja, melainkan disini juga ada locupan, jenis mie berbentuk pendek dan agak gemuk.

Featured in articlesSee all articles >

Kenikmatan Hakiki 6 Bakmi Mantap di Bandung 5 Bakmi di Bandung yang Enaknya Kebangetan 5 Bakmie Yang Bikin Kalap Pas Lagi Kulineran ke Bandung

Featured in guidesSee all guides >