Sign In

Mie Rica Kejaksaan

23 Reviews
BragaBelow 100rb
Hours 08:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie Rica KejaksaanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
74 ratings
Cewek Rakus
0 photos
0 reviews
Mie legendaris yang enak
kali ini ngebakmie dulu di mie rica Kejaksaan , salah satu mie legendaris di Bandung yang maknyus enak nikmat dan rekomen untuk kalian cobain kalau kalian ke Bandung . Disini selain mie ada juga bihun . Disini kalian juga bisa pilih mau caciang/rica/pedes , isiannya juga ada ayam/babi/casao/udang. Asiknya disini kalian juga bisa extra pelengkap di makanan kalian . Disini tempatnya juga nyaman , next kita cobain ya varian yang lainnya lagi . Salam laper dan jangan lupa makan gaes . ✌🏻ini non halal ya✌🏻 πŸ“Έ Mie Rica Babi Cincang (mie nya lembut ditambah bumbu rica nya yang nikmat serta pedes nya pas ,dan babi cincangnya yang enak) X Bakso Udang Goreng (ini enak, selain campuran udangnya yang berasa serta kulitnya yang masih garing , ini ngak kopong & ngak banyak minyak) X Pangsit Goreng (enak ditambah campuran udangnya yang berasa serta kulitnya yang masih garing dan ngak banyak minyak) . πŸ’Έ Overall +- 50K/Orang πŸ• 08.00-14.00 & 16.30-20.00 πŸ“ Mie Rica Kejaksaan , Jalan Kejaksaan No7 , Braga, Bandung.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kenikmatan Hakiki 6 Bakmi Mantap di Bandung
Mie Rica Kejaksaan selalu jadi buruan warga Jakarta setiap akhir pekan yang penasaran akan kelezatannya maupun yang sudab menjadi langganan tetap disana. Tekstur mie nya enak dengan daging babi rica yang pedasnya. Semangkuk kelezatan ini harganya sekitar Rp 30 ribuan saja. Nggak nguras kantong dan bikin perut senang.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Bakmi Legendaris yang Wajib Didatangi Saat Lagi di Bandung
Kalau kamu pecinta mie rica, kedai ini adalah tempat yang tepat. Mie rica dengan daging babi ini begitu digandrungi banyak wisatawan Jakarta ketika main ke Bandung. Harganya sekitaran 30 ribuan kamu sudah puas menyantap semangkuk mie rica yang pedasnya wow namun bikin ketagihan. Tempat ini tidak besar dengan bangunan yang sudah tua. Tempat makan ini sudah membuka cabang di ruko Paskal Hypersquare.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Bakmi di Bandung yang Enaknya Kebangetan
Mie Rica Kejaksaan selalu diserbu oleh wisatawan lokal dari Jakarta di akhir pekan. Seporsi bakminya dihidangkan dengan daging cincang rica yang pedasnya parah banget. Buat kamu penggila pedas pasti kamu akan jatuh cinta dengan tempat makan yang telah berjualan puluhan tahun ini. Harga semangkuk bakmie disini dihargai 30 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Bakmie Yang Bikin Kalap Pas Lagi Kulineran ke Bandung
Belum lengkap rasanya ke Bandung kalau belum makan di Mie Rica Kejaksaan. Sensasi pedas dari topping rica yang bakal bikin kamu banjir keringat namun ketagihan. Tekstur mie yang licin namun tidak terlalu berminyak, pas buat makan di sore hari. Soal harga, menu mie di sini berkisar dari Rp 30 ribuan-50 ribuan.

Featured in articlesSee all articles >

Kenikmatan Hakiki 6 Bakmi Mantap di Bandung 5 Tempat Bakmi Legendaris yang Wajib Didatangi Saat Lagi di Bandung 5 Bakmi di Bandung yang Enaknya Kebangetan

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Braga Culinary Bandung: Hot & Spicy