Sign In

Mie Merapi

73 Reviews
SurapatiBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie MerapiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
84 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Makanan di Bawah 25 Ribu di Bandung yang Sering Diburu Go Food
Makan mie bisa jadi pilihan yang tepat buat mengusir kebosanan di rumah atau di kos. Apalagi kalau pesannya di Mie Merapi yang rasa pedasnya bikin kamu banjir keringat dan makan dengan serunya. Tinggal pesan saja pakai Go Food untuk menikmati mie ini tanpa perlu repot-repot datang ke tempatnya.
Aeny Nenden
0 photos
0 reviews
All time favorite!! Enak udah pasti, murah pula!! Dabestt!!!!
Firman Maulana
0 photos
0 reviews
Rempah!
Mie Merapi bisa menjadi alternatif makan mie, bila kebanyakan tempat makan mie kita temui mie Baso, mie ayam atau pun tempat makan khusus ramen, Mie Merapi menyajikan masakan Mie dengan bumbu rempah yang begitu enak. Banyak pilihan dan juga rasa pedas yang lumayan. Selain mie, Mie Merapi juga menyediakan masakan nasi.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Wajib Buat Rayain Long Weekend di Bandung
Kalau BM-nya makan mie, ini dia tempat yang wajib kamu kunjungi! Cobain aneka sajian kuah yang penuh dengan rempah dan membuat rasanya jadi khas banget, ada kuah merapi, kuah kari, dan kuah kampung (kaldu). Yang mana favoritmu?
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Ramen Jepang Yang Harus Kamu Cobain Kalo Lagi Di Bandung
Mie yang satu ini emang bukan Mie Ramen asli Jepang, tapi masih tergolong mie ramen kalo dilihat dari bahan - bahan yang digunakan untuk membuatnya. Nah penasaran kan? Jadi sebenarnya ini adalah Mie Kuah Rempah. Dengan pilihan level pedas dari 0 - 10 dan mempunyai kisaran harga sekitar IDR 28k++ bakalan bikin kamu mau balik lagi kesini setiap main ke Bandung!

Featured in articlesSee all articles >

7 Makanan di Bawah 25 Ribu di Bandung yang Sering Diburu Go Food7 Spot Wajib Buat Rayain Long Weekend di Bandung5 Ramen Jepang Yang Harus Kamu Cobain Kalo Lagi Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Nasi atau Mie ?