Sign In

Mie Encek

5 Reviews
Gatot SubrotoBelow 100rb
Hours 07:00 - 17:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie EncekSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
55 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Bakmie Yang Bikin Kalap Pas Lagi Kulineran ke Bandung
Berikutnya adalah Mie Encek yang berada di Jalan Guntur dekat dari daerah Burangrang. Buat kamu yang suka mie dengan tekstur kecil, kamu bakalan suka sama mie di sini. Harganya pun relatif terjangkau dan tempat yang tenang karena berada di dalam komplek perumahan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Inilah Surga Buat Pemburu Mie Enak Di Bandung
Berikutnya adalah Mie Encek yang berada di sekitar daerah Burangrang. Sebuah restoran mie yang sudah cukup familiar dengan mie nya yang kecil dan lembut. Di sini ada menu halal dan non-halal. Tempatnya cukup sederhana namun di lingkungan yang tenang dan nyaman untuk makan dengan santai. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Bakmi Babi Lezat di Bandung
Berikutnya adalah mie encek. Mie yang berada di Jl. Guntur ini ada di sebuah pemukiman yang cukup tenang dan tidak berada di lalu lalang jalan raya. Di sini kamu dapat menyantap semangkuk bakmie yang porsinya pas dengan isian kuah bakso dan pangsit. Tekstur mie yang kecil serta rasa yang cukup nendang akan memuaskan kamu yang sedang ingin makan bakmie.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Makanan Sederhana dengan Rasa Luar Biasa di Bandung
Hanya dengan menyantap Mie Ayam ataupun Mie Yamin di Mie Encek,  kunjunganmu ke Bandung bakal terasa spesial. Belum lagi jika kamu pesan menu yang komplit, dengan tambahan bakso, pangsit, dan bakso goreng lagi. Luar biasa sekali di mulut!
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Mie Bakso Kaki Lima Super Enak Dan Legendaris
Mie ayam yang satu ini udah terkenal banget dari dulu yang letaknya ada di Jl. Guntur. Tekstur mie nya menggoda banget dengan topping ayam dan bumbu yang enak dan bikin kalian ingin dan ingin lagi. Ga salah deh tempat ini masuk 7 Tempat Mie Bakso Kaki Lima Super Enak Dan Legendaris .

Featured in articlesSee all articles >

5 Bakmie Yang Bikin Kalap Pas Lagi Kulineran ke Bandung Inilah Surga Buat Pemburu Mie Enak Di Bandung7 Tempat Makan Bakmi Babi Lezat di Bandung

Featured in guidesSee all guides >