Sign In

Mie Ayam Cipaganti

5 Reviews
CipagantiBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie Ayam CipagantiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.4
5 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ngiler Berat Kalau Ketemu 7 Bakso Legendaris Bandung Ini!
Kalau dompet kamu sedang tipis, Mie Ayam Cipaganti sering jadi pilihan. Dengan isian cukup lengkap, mie aya plus bakso ini harganya cuma Rp 13 ribu saja. Yang bikin spesial, selain suwiran ayam ada juga irisan jamur kancing di atas mienya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Makanan Enak dengan Modal 20 ribu di Bandung
Mie ayam favoritnya warga Bandung yang dibanderol cuma 12 ribu saja sudah lengkap bersama 2 bakso urat sedang dan besar yang enak banget. malah kalau kamu memesan mie ayamnya saja tanpa bakso harganya Cuma 9 ribu. Makan enak dan kenyang gak harus mahal kan. Lokasinya ada di Jalan Cipaganti setelah Masjid Cipaganti.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Mie Ayam Favorit yang Mesti Jadi Target Utama Pas Liburan ke Bandung
Kalau soal rasa mie ayam di sini tentunya sudah nggak diragukan karena memang sudah terkenal sejak lama. Buka dari jam tujuh pagi, gerai yang satu ini pun selalu jadi tempat paling yang laris diserbu buat cari sarapan enak. Dengan porsi yang cukup mengenyangkan dan rasanya yang juara, mie ini cuma dibanderol dengan harga rp 15 ribu. Pantesan aja selalu ramai pembeli.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kedai Mie Legendaris di Bandung yang Selalu Jadi Favorit dari Generasi ke Generasi
Gerobak mie ayam ini selalu menggoda kamu setiap melintasi Jalan Cipaganti. Porsi yang cukup mengenyangkan dengan harga murah meriah sekitar Rp 15 ribuan bikin kamu rajin mampir untuk makan di sini. Yang bikin spesial adalah bumbu kuah dan topping suwiran ayamnya yang khas.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Mie Ayam Kaki Lima di Bandung yang Bikin Orang Rela Capek Antre
Mulai buka jam 6 pagi hingga sore hari, spot mie ayam yang satu ini selalu ramai dengan pembeli yang sudah telanjur cinta dengan kelezatannya. Seporsinya cuma dibanderol dengan harga belasan ribu, dan disajikan dengan suwiran ayam juga beberapa bakso berukuran besar.

Featured in articlesSee all articles >

Ngiler Berat Kalau Ketemu 7 Bakso Legendaris Bandung Ini! 5 Makanan Enak dengan Modal 20 ribu di Bandung5 Mie Ayam Favorit yang Mesti Jadi Target Utama Pas Liburan ke Bandung

Featured in guidesSee all guides >