Sign In

Meatology

89 Reviews
Riau100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MeatologySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
108 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Menu BBQ Favorit Sejuta Umat di Bandung
Mau makan barbeque dengan harga yang cukup terjangkau? Kamu bisa mampir ke Meatology dimana disana kamu bisa menyantap steak barbeque hingga aneka skewer dengan harga yang cukup hemat. tempatnya pun cukup nyaman dan mudah dijangkau karena berada dekat dari Jalan Riau.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Surganya Steak Enak di Bandung
Mau makan steak yang cukup unik kira-kira dimana ya? Di daerah Riau ada restoran Meatology dengan konsep desain ruangan yang keren dengan susunan batang kayu serta motor vespa klasik di depan pintu masuknya. Aneka pilihan steak yang unik beserta condiment dan pilihan sausnya tinggal kamu pilih sesuai kesukaanmu.
Ernas Moethar
0 photos
0 reviews
Makanannya mantap! Highly recommended lah..
David Handoko
0 photos
0 reviews
Promo Berbuka Puasa di Bandung Akhir Pekan Ini
Ingin makan steak pas berbuka nanti? Datang saja ke Meatology yang ada di dekat daerah Riau. Disana ada sebuah restoran steak yang menyajikan berbagai steak lezat yang cukup banyak pilihannya. Ornamen motor vespa klasik di depan pintu hingga desain ruangan yang unik dapat menjadi hal yang berkesan ketika datang kemari. Ada diskon juga lho selama bulan ramadhan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Buruan Serbu Nih Restoran Asyik Buat Pesta Daging!
Kamu sedang malas pergi ke daerah atas atau mencari restoran enak hingga ke lokasi yang cukup jauh? Coba datang saja ke Meatology yang berada di pusat kota di daerah Riau. Restoran dengan menu steak yang cukup unik dan penampilan yang menarik bikin kamu ingin buru-buru menyantapnya. Design dinding restoran ini juga lucu dan beda dari restoran pada umumnya. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu BBQ Favorit Sejuta Umat di Bandung 7 Surganya Steak Enak di Bandung Promo Berbuka Puasa di Bandung Akhir Pekan Ini

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Strolling in Riau