Sign In

May Star Restaurant

13 Reviews
Sumur Bandung200rb - 300rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of May Star RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.7
3 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Dimsum Di Bandung Dengan Rasa Paling Juara
Maystar memiliki sajian dimsum yang enak lho. Setiap hari minggu pagi, restoran ini selalu penuh diserbu para pecinta dimsum untuk sarapan pagi lezat. Tempatnya sangat nyaman dan nuansa nya serasa di Hongkong. Bebek panggang yang digantung berjejer semakin bikin ngiler ingin segera mencobanya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Deretan Spot Kuliner Yang Bakal Meramaikan Mall 23 Paskal Bandung
Restoran Chinese food dengan standar kualitas yang cukup memuaskan ini juga bakal kamu temukan di 23 Paskal. Dengan ciri khas tempat yang nyaman, pelayanan yang ramah, dan aneka dimsum hingga menu a la carte, nggak heran kalau tempat ini selalu jadi destinasi makan favorit bagi banyak orang. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Chinese Dengan Rasa Sensasional di Bandung
Hidangan di May Star dimasak oleh Chef Hongkong yang dapat kamu lihat atraksinya secara langsung saat menyiapkan pesanan kamu. Penyajian dan plating yang unik dibarengi dengan rasa yang terjaga setiap kamu kesini akan membuat May Star layak dikunjungi.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Tempat Dimsum Enak Di Bandung Yang Bikin Penasaran
Mau makan dimsum dengan koki impor dari sana langsung, kalian mesti mampir kesini. Selain ada open kitchen dimana kalian bisa melihat keterampilan para koki dalam menyajikan hidangan kalian, tentunya tempat yang nyaman banget buat menyantap dimsum dengan santai.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Casual Dining Place Menarik Di Bandung
Kalau kalian bosan makan western, kali ini kita beri rekomendasi dari menu Asian nya. Dinner dengan Bebek yang dimasak hingga bumbunya meresap dan tekstur kulit yang renyah dengan saus special bakalan bikin lidah kalian bergoyang. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Destinasi Setelah Selfie di TAMAN LABIRIN yang Lagi Hits di Bandung
Selain seafood dan susu, kamu bisa juga menikmati Chinese food di Maystar Restaurant yang kurang lebih berjarak 500 meter dari Balai Kota. Serba-serbi dimsum yang gak perlu kamu ragukan lagi kelezatan rasanya di Maystar bisa jadi pilihan kamu setelah menghabiskan waktu di Taman Labirin. Langsung deh meluncur ke sini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Restoran yang Punya VIP Room Buat Bukber
Restoran yang menyediakan Chineese Food ini luas banget, jadi emang cocok dijadikan tempat bukber. Tapi kalo mau yang lebih private, Maystar punya 10 ruangan VIP dan 2 ruangan karaoke loh! Jadi abis booking VIP room-nya via Qraved, bisa lanjut karaokean deh.

Featured in articlesSee all articles >

7 Dimsum Di Bandung Dengan Rasa Paling JuaraDeretan Spot Kuliner Yang Bakal Meramaikan Mall 23 Paskal Bandung8 Restoran Chinese Dengan Rasa Sensasional di Bandung

Featured in guidesSee all guides >