Sign In

Martabak Mertua

9 Reviews
Dipati UkurBelow 100rb
Hours 15:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak MertuaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.0
2 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Keju di Bandung yang Ramai Diserbu Anak Zaman Now
Makan martabak tidak hanya begitu-begitu saja bila kamu sudah datang ke Martabak Mertua. Kedai ini menyulap martabak asin telor menjadi menu kekinian dengan keju melimpah di atas martabak telor yang renyah. Kejunya pun tidak tanggung banyaknya sehingga bisa melar ketika ditarik.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Menu Berlumur Keju di Bandung yang Selalu Bikin Ngiler
Kata siapa martabak begitu-begitu saja? Kini martabak pun sudah mengikuti jaman dan keinginan anak muda zaman sekarang. Cobain menu martabak dengan lelehan kejunya yang gak nanggung-nanggung banyaknya. Pasti bakalan nagih. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Martabak Enak di Bandung yang Selalu Kebanjiran Pesanan
Martabak ini punya keunggulan di martabak asinnya yang renyah dan menggunakan isian daging yang nggak pelit. Belum lagi uniknya martabak asin disini adalah keju mozarella yang melimpah disiram di atas martabak yang begitu menggiurkan untuk disantap segera ketika masih panas. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner yang Selalu Dikangenin Mahasiswa Unpad Bandung
Makan martabak buat teman nonton drama Korea di kos atau teman nongkrong di rumah teman, sepertinya sudah jadi tradisi kebanyakan mahasiswa. Asyiknya lagi, martabak yang satu ini beda dari martabak pada umumnya. Martabak telur di sini disiram lelehan keju mozzarela yang melted yang bakal bikin lidah selalu ketagihan dengan Martabak Mertua yang sudah memiliki beberapa cabang ini.  
David Handoko
0 photos
0 reviews
Belum Sah ke Bandung Kalau Nggak Coba Martabak Juaranya
Martabak Mertua terkenal dengan martabak asinnya yang diberi keju mozarella melimpah. Kehandalan dalam mengolah martabak membuat pencinta keju berbondong-bondong antre di kedai ini untuk mencicipinya. Nggak cuma martabak asin dan keju, kamu juga bisa menikmati varian martabak fusion, seperti red velvet, tiramisu, tipis kering, dan masih banyak lagi. 
Aulia Malita
0 photos
0 reviews
small place, not cozy, always full of people
martabak mozarella terlalu berminyak dan sangat mahal, gampang enek
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Wajib Buat Penggila Martabak di Bandung
Kalau kedai martabak ini punya keunggulan di martabak asinnya yang cita rasanya gurih dan ukurannya cukup tebal. Menu paling laris di Martabak Mertua tentu adalah martabak asin dengan siraman keju mozarella, juga martabak asin sambal matah yang rasanya cukup pedas dan segar.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Camilan Sore di Bandung Untuk Mengusir Rasa Bosan
Makan martabak telor yang tebal dengan siraman keju mozarella melted di atasnya sudah bikin kamu ingin cepat-cepat memesannya bukan? Martabak Mertua adalah salah satu tempat yang terkenal akan spesialisasi martabak telor yang rasanya enak banget. Ada juga varian martabak telor dengan sambal matah yang rasanya unik dan bikin penasaran. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ini Dia Martabak Paling Maknyus Di Bandung
Siapa yang suka martabak telur? Martabak telur memiliki tekstur yang juicy dan rasa yang nikmat terlebih di tempat yang handal pengolahannya. Salah satu tempat yang wajib kamu coba untuk mencoba martabak telur adalah di Martabak Mertua. Martabak ini unik karena ada varian martabak telur yang akan disiram keju mozarella diatasnya, tentu enak sekali bukan. Ada juga varian seperti sambal matah yang enak dimakan sebagai teman makan nasi juga.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Lumuran Keju di Bandung yang Bikin Malam Minggu Makin Seru 6 Kuliner Keju di Bandung yang Ramai Diserbu Anak Zaman Now 7 Menu Berlumur Keju di Bandung yang Selalu Bikin Ngiler

Featured in guidesSee all guides >