Sign In

MamaYu Mie Bakso

8 Reviews
LengkongBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MamaYu Mie BaksoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.6
5 ratings
Shanna Murady
0 photos
0 reviews
Mengecewakan
Karena tempatnya di dalam rumah dan agak ke dalam, agak Susah dicari. Begitu sampai, dan duduk agak kaget sama mejanya yang kotor dan berdebu. Karena sudah lapor saya bersihin pakai tissue. Mungkin makanannya enak. Saya pesan yamien hitam manis pakai pangsit rebus dan bakal + bakso goreng. Tekstur mie-nya agak aneh, dan rasanya hanya kecap aja. Bakso goreng nya juga agak kurang matang.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Bakso Paling Lezat di Bandung
Tempat ini terkenal dengan mie hitam dan bakso goreng yang enak banget! Perpaduannya pas banget di mulut, rasa mie hitam yang terbuat dari arang bambu dengan bakso goreng yang renyah dan empuk, jangan lupa juga seruput kuahnya!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Cara Menikmati Green Tea Di Bandung
Kamu penggemar mie? mau cobain mie dengan rasa yang unik? coba datengin Mamayu Mie Bakso dan pesen satu porsi Mie Green Tea dengan harga IDR 28k. Mie nya bener - bener ada rasa green tea nya dan kamu harus coba sendiri supaya tau betapa uniknya makan mie rasa green tea.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Serba Hitam di Bandung
Tenang, mie hitam satu ini bukan terbuat dari pewarna makanan, bukan juga tinta cumi. Melainkan arang bambu. Citarasa nya jadi kuat banget dan bikin sensasi baru nikmatin mie. Jangan lupa santap ini dengan potongan ayam dan jamur, lalu kuah kaldu sapi.

Featured in articlesSee all articles >

7 Bakso Paling Lezat di Bandung8 Cara Menikmati Green Tea Di Bandung6 Kuliner Serba Hitam di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Nasi atau Mie ?