Sign In

Maka Gallery Cafe

16 Reviews
Dago Pakar (Dago Atas)100rb - 200rb
Hours 08:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Maka Gallery CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
8 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Bernuansa Alam Di Area Dago Bandung
Berlokasi di seberang Dago Dream Park, sebuah area wisata luas ini juga wajib kamu kunjungi. Setelah pulang dan lapar, kamu tinggal pesan aneka makanan Sunda hingga menu western. Interiornya cukup unik dominasi kayu. Sambil menikmati hidangan, view alam dan city view yang luas pun siap memanjakan mata.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Keren yang Menyatu Dengan Alam di Bandung
Sensasi lain pun bisa kamu rasakan saat duduk di Maka Gallery Cafe. Dengan mengusung konsep rumah kayu yang punya view alam yang menawan, dijamin bakal bikin sesi nongkrongmu serasa beda. Akan semakin seru bila kamu memesan menu botram dengan alas daun pisang untuk makan bersama keluarga.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Bernuansa Alam dengan View Ciamik di Bandung
Di depan Dago Dream Park, ada cafe yang cukup mengundang perhatian mata dengan desain kayu. Dengan suasana ala rumahan dan ada balkon dengan pemandangan perbukitan yang masih asri bikin. Sembari santai, kamu bisa menikmati kelezatan menu-menu Sunda dan aneka menu western seperti pizza. Di depan Dago Dream Park, ada cafe yang cukup mengundang perhatian mata dengan desain kayu. Dengan suasana ala rumahan dan ada balkon dengan pemandangan perbukitan yang masih asri bikin. Sembari santai, kamu bisa menikmati kelezatan menu-menu Sunda dan aneka menu western seperti pizza.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Nongkrong Asyik Sambil Nikmati Pizza Lezat di Bandung
Jalan-jalan ke Dago Dream Park yang areanya luas dan pas buat bermain bersama teman memang asyik. Kalau sudah lapar, kamu bisa mencoba restoran yang berada di seberang Dago Dream Park ini. Rupanya tidak hanya menu Sunda saja yang disajikan di sini, melainkan juga terdapat aneka rasa pizza buat menikmati duduk santai memandang view indah di balkon restoran ini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Nuansa Alam Buat Cari Ketenangan di Dago Pakar Bandung
Sebuah cafe dengan desain dominan kayu yang antik bakal membuat kamu penasaran dan ingin mencoba masuk ke dalamnya. Di sana, kamu bisa merasakan aneka menu Sunda juga menu lain seperti pizza buat teman duduk santai sambil menikmati udara sejuk.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Bandung dengan Sensasi Makan Tanpa Piring
Makan dengan pemandangan yang indah pastinya menjadi incaran wisatawan yang ingin menikmati suasana alam Kota Bandung. Kamu bisa menikmatinya di Maka Gallery Cafe. Sambil melihaat bukit dan pemandangan kota, kamu bisa pesan menu botram dengan alas daun pisang.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Dengan View Alam Pegunungan di Bandung5 Restoran Bernuansa Alam Di Area Dago Bandung 5 Restoran Keren yang Menyatu Dengan Alam di Bandung

Featured in guidesSee all guides >