Sign In

Maja House

21 Reviews
Lembang100rb - 200rb
Hours 11:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Maja HouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
18 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
8 Spot Cozy Dengan Pemandangan Alam di Bandung
Maja, kalau kamu denger restauran yang satu ini pasti udah tidak asing lagi. Restauran yang terletak di Jl. Terusan Sersan Bajuri ini menyuguhkan pemandangan indah hamparan kota bandung yang sangat tipikal seperti restauran hits di bandung pada umumnya. Yang berbeda dari tempat ini adalah kamu bisa menikmati sejuknya udara di kota bandung dengan suara khas alam terbuka yang akan memberikan kamu momen berpengalaman bersama teman, pacar, atau keluarga. Makanan yang bisa kamu nikmati disini untuk menemani sejuknya udara bandung adalah Mushroom Creamy Soup (32K). Sajian krim yang nya sangat kuat dan serpihan jamur di dalam nya akan memanjakan lidah mu. Selain itu, kalau kamu ingin ngemil dessert, kamu bisa pesan adalah Cookies Lava Cake, kamu bisa pilih untuk menu yang satu ini disajikan dalam keadaan panas atau dingin. Bedanya adalah kalau kamu pesan yang panas, kamu akan mendapatkan potongan kue dengan melted chocolate, dan kalau kamu pesan yang dingin akan disajikan dengan scoop ice cream. Kalau kamu ke restauran ini, dijamin tidak akan kecewa, tidak hanya pemandangan dan ambience yang menakjubkan, juga waiters nya sangat ramah. Disarankan untuk kamu yang ingin ke restauran ini jangan terlalu malam, karena jalan menuju restauran ini cukup gelap, dan disarankan untuk reservasi terlebih dahulu.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Lewati Malammu di Bandung yang Dingin dengan Bir Dingin
Lembang yang dingin emang harus dilawan sama bir dingin. Apalagi kalo kamu memutuskan buat nongkrong di Maja House yang punya pemandangan cityscape Bandung yang super wah itu. Minum bir dan berkelakar akan jadi sebuah keharusan.
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
8 Panoramic Resto di Bandung yang Bikin Weekend Escape Kamu Makin Asyik
Restoran yang berada di puncaknya kota Bandung ini cocok buat dikunjungi siang hari maupun malam hari karena pemandangannya sama-sama indah. Restoran yang berbentuk unik ini menawarkan berbagai menu-menu makanan yang lezat engan pelayanan yang friendly juga. Soup, Salad, Pasta, Steak, dan banyak menu lezat lainnya bisa kamu nikmati disini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 kuliner Maknyus Di Lembang Yang Harus Kalian Coba
Lapar namun ingin makan western? Kalian bisa mampir ke Maja House yang letaknya dekat dari Kampung Gajah. Disana berbagai menu western siap memanjakan lidah kalian setelah asik bermain seharian di Lembang.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
9 Kafe Unik dan Murah di Bandung yang Terkenal di Instagram
Maja House juga hits banget di media sosial terutama Instagram nih guys karena tempatnya yang asri, nyaman, dan kamu juga bisa nongkrong sambil menikmati pemandangan kota Bandung dari atas. Weekend kamu pasti jadi lebih seru!

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Elegan dengan View Cantik Kota Bandung 5 Rooftop Bar dengan Pemandangan Terbaik di Bandung8 Spot Cozy Dengan Pemandangan Alam di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Wajib MampirBandung: So Classy Bandung: Restoran RomantisBandung: Insta-Worthy