Sign In

Magic Pizza

66 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Magic PizzaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
70 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Makanan Italia Murah Meriah di Bandung yang Bikin Kalap
Kalau kamu sering belanja di Riau Junction, dengan Magic Pizza yang terkenal punya aneka pizza dengan harga bersahabat. Nggak cuma tinggal pesan, kamu juga bisa meracik pizza sesuai topping yang kamu inginkan lho. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Pizza Enak yang Wajib Dicoba Saat ke Bandung
Pizza di Riau Junction Mall ini menawarkan harga yang murah dan rasa yang relatif enak. Sistem pesan pizza disini adalah kamu dapat memilih isian topping yang dijual per topping sehingga kamu tidak perlu menyantap topping yang tidak kamu suka.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Pilihan Kuliner Menarik di Riau Junction
Wow, ada pizza juga ternyata. Pelayanan yang cepat serta harga yang murah untuk pizza memang pas buat jajan bareng si kecil setelah berbelanja.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Menu Bukber Porsi Besar, Harga Terjangkau di Bandung
Nah tempat ini wajib banget buat yang bosan sama pizza merk itu-itu terus. Di samping itu, kamu juga bisa custom sendiri pizza sesuai selera. Nah dengan harga yang berkisar dari 15K - 49K, lumayan banget nih bisa bikin kalap buka puasa!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Pilihan Tempat Buka Puasa Hemat di Bandung
Pizza sering banget buat jadi menu andalan kalo lagi buka puasa bareng temen, kan? Nah pas banget nih kalau kamu mau buka bareng temen di Bandung, kamu bisa dateng ke sini dan pilih aneka menu pizzanya. Salah satu menu yang bisa kamu pesan adalah Tuna Signature Pizza. Beuh, siapa yang ngga doyan sama tuna coba? Pizza ini terbuat dari daging tuna pilihan dan keju mozarella yang bikin rasa pizzanya makin nikmat. Untuk harganya sendiri juga murah banget karena dibawah 50K aja lho untuk ukuran mediumnya. Mantap deh pokoknya bikin kantong kamu ngga bolong.

Featured in articlesSee all articles >

6 Makanan Italia Murah Meriah di Bandung yang Bikin Kalap 7 Tempat Pizza Enak yang Wajib Dicoba Saat ke Bandung8 Pilihan Kuliner Menarik di Riau Junction

Featured in guidesSee all guides >