Sign In

Lutung Kasarung - Dusun Bambu

6 Reviews
LembangBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lutung Kasarung - Dusun BambuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Keren Di Lembang Yang Fenomenal Banget
Pernah gak kamu membayangkan makan di sebuah sangkar burung besar? Pasti akan jadi hal yang amat berkesan kan! Restoran unik ini bakalan bikin kamu penasaran untuk mencoba makan siang disana!
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Destinasi Seru di Lembang Yang Wajib Dikunjungi Pas Liburan
Kalau kamu sedang ke Dusun Bambu, ada salah satu cafe bernama Lutung Kasarung dengan konsep yang unik dimana saung berbentuk sangkar burung yang terhubung dengan jembatan yang unik. Beberapa spot keren di sini pun cocok jadi tempat foto selfie. Sembari menunggu waktu santai, pesan aja berbagai hidangan Sunda.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Keren yang Menyatu Dengan Alam di Bandung
Kalau kamu sedang main ke Dusun Bambu, jangan lewatkan untuk mampir ke Lutung Kasarung Restoran. Restoran ini terasa beda karena kamu bisa merasa merasakan bersantai di tengah sangkar burung sambil menikmati pemandangan asri di tengah pepohonan.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Resto Romantis Untuk Ngedate di Bandung
"Kembali ke alam" bisa menjadi tema besar weekend gateaway mu ke Bandung. Menikmati sejuknya angin, hijaunya tumbuh-tumbuhan dan makanan khas Indonesia pasti akan membuat kamu merasa ada di area comfort zone. Tempat makan yang mereka sediakan juga cukup unik. Bentuknya yang seperti bird nest pasti akan membawa aura dan sensasi berbeda di waktu pacaranmu. Sebelum duduk, kamu bisa jalan-jalan mengitari area dan berfoto-foto sambil menikmati indahnya alam Indonesia. Jangan lupa untuk mencoba nasi kelapa mereka ya!
David Handoko
0 photos
0 reviews
Weekend Bakal Seru Kalau Meluncur ke 7 Spot Keren di Lembang Ini!
Sensasi makan di sarang burung bisa jadi salah satu pengalaman unik dan berkesan ketika kamu berwisata di Lembang. Tidak hanya itu, area Dusun Bambu akan memanjakan kamu dengan keindahan alam yang sejuk untuk berjalan-jalan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Keren Buat Long Weekend Bareng Keluarga di Bandung
Piknik ke Dusun Bambu yuk. Selain jadi tempat wisata, kamu bisa istirahat di tempat makan privat di cottage di pinggir danau, atau bermain di Taman rabbit Hole yang tentunya akan membuat buah hati kamu bahagia. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Keren Di Lembang Yang Fenomenal Banget5 Restoran yang Biasa Jadi Spot Pre-Wedding di Bandung5 Tempat Piknik Buat Leha-leha Sambil Kulineran di Lembang

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Pemandangan Alam