Sign In

Lucio Luciano Patisseries

16 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 08:30 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lucio Luciano PatisseriesSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
8 ratings
Fadhlur Rohman
0 photos
0 reviews
Dessert Parlor ini memang sedikit tersembunyi di belakang Rumah Sakit Borromeus. Tempat nya memang agak sulit dikenali karena bentuknya yang lebih mirip rumah biasa dibandingkan sebuah tempat makan. Tempatnya tidak luas, tapi sangat nyaman dan tenang - Hokaido Ice Cream Puff (25K) Kali ini saya nyobain dua menu yaitu puff green tea dengan ice cream black sesame dan puff rasa red velvet dengan es krim rasa raspberry. Yang paling special sih varian red velvet dan raspberry nya, buff nya sangat crunchy dan ice creamnya sangat lembut, cita rasa raspberry nya yang asam dan sedikit kecut juga sangat terasa, benar-benar nyegerin - Tiramisu Citarasa kopi nya lumayan kuat, namun kopi nya terlalu cair dan kurang ngeblend dengan cream nya. - Matcha Pie Matcha Pie nya enak banget, tekstur pie nya sangat crunchy, cocok banget menyatu bersama baked-marshmallow nya yang super lembut. Matcha juga sangat kentara dan tidak kemanisan
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Pastry Enak Yang Selalu Dicari-Cari Di Bandung
Kafe minimalis ini punya beragam kue cantik yang tidak akan kamu sangka kelezatannya. Plating penyajian yang cantik dan manis untuk difoto. Paduan pastry dengan ice cream benar-benar kombinasi yang nikmat. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Dessert Paling Bikin Ngiler Di Bandung
Sebuah toko roti yang tidak terlalu besar di belakang RS. Boromeus ini ternyata mempunyai dessert yang tidak boleh kamu lewatkan. Paduan roti dan es krim bisa jadi pilihan menu penutup spesial. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Selain Enak, Deretan Es Krim Ini Punya Tampilan Cantik
Sebuah ice cream and bakery store yang letaknya di pusat kota, namun cukup tersembunyi, tepatnya di belakang RS Boromeus. Di sini, kamu bisa menikmati es krim berpenampilan cantik dengan berbagai topping unik, mulai dari coklat hingga sereal. Lokasi yang dipenuhi pepohonan rimbun, dapat menambah kesejukan saat menikmati hidangan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Kue Enak Buat Natalan Di Bandung
Meskipun tempatnya ga di jalan raya, namun lokasinya strategis karena dekat Dago. Lucio Luciano ada di belakang RS. Boromeus yang dikelilingi pohon rindang. Cocok banget buat kalian yang ingin cari ketenangan sambil menyantap kue kue disini.

Featured in articlesSee all articles >

Spot Pastry Enak Yang Selalu Dicari-Cari Di Bandung8 Dessert Paling Bikin Ngiler Di BandungSelain Enak, Deretan Es Krim Ini Punya Tampilan Cantik

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Cemal - Cemil