Sign In

LOL (Lick Over Lips)

20 Reviews
BurangrangBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of LOL (Lick Over Lips)See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
10 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Dessert di Bandung dengan Sensasi Dingin-Dingin Enak
Melihat ice cream cone nya yang berukuran besar saja sudah bikin ngiler, apalagi melihat dessert cookies tower dengan tumpukan ice cream berbagai rasa. Dijamin nggak bisa kamu tolak. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Promo BUY 1 GET 1 di Bandung Buat Berbuka
Asyik, Lick Over Lips juga tidak mau ketinggalan menyemarakkan momen bulan puasa dengan memberikan promo buy 1 get 1 juga. Tentu kamu tahu kan ice cream imut berbentuk seperti caplins yang menjadi menu favorit di tempat ini. Ice cream nya disajikan cukup besar scoopnya, dan rasanya tidak bikin giung. Klik di sini untuk tukarkan kuponnya yang berlaku dari 25 Mei-25 Juni 2017. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kreasi Cokelat di Bandung yang Siap Bangkitkan Mood
Salah satu kenikmatan yang hakiki adalah menyantap ice cream cone di saat cuaca sedang panas-panasnya. Langsung aja datang ke LOL untuk pesan ice cream cone yang ukurannya cukup memuaskan dengan rasa cokelat yang tidak bikin kamu bosan. Tingkat kemanisannya juga pas dipadu dengan cone nya yang renyah. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Ice Cream Populer Di Bandung
Ice cream super imut yang membuat siapa saja yang memesannya tidak tega memakannya. Salah satu menu unggulan di LOL adalah ice cream dengan dekorasi mirip model Charlie Caplin, gemas sekali bukan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat-Tempat di Bandung yang Wajib Dikunjungi Penggila Cokelat!
Es krim di LOL yang teksturnya lembut ini, memiliki varian rasa unik dan food styling yang lucu, salah satunya es krim dengan 'wajah' Charlie Caplins. Jangan takut untuk memakannya, karena dari gigitan pertama kamu akan menyadari kelembutan gelato di gerai es krim ini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Es Krim Populer yang Bikin Kangen Bandung7 Dessert di Bandung dengan Sensasi Dingin-Dingin Enak Promo BUY 1 GET 1 di Bandung Buat Berbuka

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: I Scream For Ice Cream