Sign In

Little Wings Cafe & Library

26 Reviews
CibeunyingBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Little Wings Cafe & LibrarySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
20 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Di Bandung Yang Ga Cuma Buat Sekedar Makan
Baca buku paling pas sambil ngemil dan minum yang hangat hangat bener gak. Nah kalian ga usah khawatir deh, karena disini kalian bisa baca berbagai buku yang tersusun rapih di rak dan tinggal memesan teman baca buku aja,asik bukan.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
9 Tempat Makan di Bandung Yang Cantik Tapi Murah
Di Little Wings ini punya konsep book café, jadi kamu bisa makan dan ngemil sambal ditemani buku-buku yang mereka sediain. Walaupun namanya book café, Little Wings tidak terasa kaku karena tiap lantai didesain seperti rumah. Lantai satu dari café ini dibuat seperti ruang tamu, sedangkan lantai dua seperti ruang makan, dan lantai tiga ruang istirahat makanya Little Wings ini terasa amat homey dan bakalan bikin kamu betah deh. Harga dari menunya berkisar dari 8k sampai 50k aja. Murah kan?
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
Buat Pejuang Skripsi, Ini 7 Kafe Buku di Bandung
Little Wings ada di Jalan Cigadung Raya Barat. Dari luar, kafe ini tampak menarik karena bangunan tuanya. Dari dalam, kesan itu masih sama, terutama karena hampir semua furniturnya bergaya vintage. Di kafe buku ini, kamu bisa milih mau makan, minum, baca buku, ngerjain skripsi di lantai satu, dua, atau tiga. Perpustakaan mini terletak di lantai satu. Jangan khawatir, kamu gak bakal keganggu sama suasana yang ramai karena Little Wings punya keheningan yang sesuai sama kebutuhan kamu. Khas perpustakaan, tapi kamu tetep bisa makan dan minuman. Makanan dan minuman di sini relatif murah, so kamu gak perlu khawatir, fokus aja sama skripsi kamu.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
5 Restoran Bertema Unik, Aneh dan Lucu di Bandung
Yang satu ini cocok banget buat kamu yang cinta sama fairytale. Kalau kamu suka baca dan pingin ngerasain suasana rumah impian dalam dongeng, Little Wings Cafe & Library harus banget dikunjungi.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
9 Restoran Unik Di Dago Bandung Yang Harus Kamu Coba!
Kebayang nggak sih kongko sore-sore di sini sambil baca buku favorit? Cafe ini termasuk salah satu cafe yang cukup tenang dan nggak berisik. Cocok banget buat kamu yang mencari ketenangan di Bandung. Makanannya kebanyakan makanan western gitu dan rasanya lumayan sesuai sam harganya.

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Di Bandung Yang Ga Cuma Buat Sekedar Makan9 Tempat Makan di Bandung Yang Cantik Tapi MurahBuat Pejuang Skripsi, Ini 7 Kafe Buku di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Hot in Dago