Sign In

Let's Go Gelato

21 Reviews
SetiabudiBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Let's Go GelatoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
16 ratings
Fadhlur Rohman
0 photos
0 reviews
Good Gelato, Bad Service
Let’s Go Gelato cabang ini berada satu kompleks dengan Yosinoya dan Seorae. Dari segi kenyamanan sih jelas kalau cabang ini merupakan cabang yang paling nyaman dibandingkan cabang yang lain. Tempat nya tidak sempit, sirkulasi udara nya bagus, tempat duduk nya nyaman dan suasananya cukup tenang. Sayangnya service di tempat ini sangat tidak mengesankan. Kali ini saya dilayani oleh mbak-mbak kasir yang sangat jutek. Setiap kali saya bertanya selalu dijawab dengan nada ketus. Saya paling kesal ketika mbak nya memberitahu restoran akan tutup dengan nada tinggi seolah membentak dan mengusir. It ruins our mood tbh. - Gelato Large (85K) Gelato ukuran large ini cocok banget sih kalau dinikmati ririungan bersama sahabat, porsi nya lebih dari cukup kok untuk 2-4 orang. Enaknya lagi kita bisa memilih hingga 6 varian rasa gelato, kali ini saya memilih: 1. Arum Manis : Salah satu favorite saya di Let’s Go, biasanya sih nyegerin. Sayang kali ini mangga nya tidak begitu kuat kayak kebanyakan air. 2. Unicorn : Everybody’s favorite sih ini. Nothing to complain, cocok banget untuk yang suka manis. 3. Choco Mint : Somehow rasanya kayak obat batuk, tapi enak sih, apalagi sensasi dingin di lidah nya itu 4. Rosher : Enak sih, cuma kayaknya agak terlalu kebanyakan air, sehingga rasa coklat nya tidak begitu kuat 5. Pistachio : All time favorite! Gapernah kecewa! Rasa kacangnya gurih banget 6. Vanilla : Nothing to complain!
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Sajian Cokelat Lumer di Bandung Buat yang Lagi Patah Hati
Kalau kamu suka gelato, ada varian gelato rasa cokelat yang super enak di Lets Go Gelato. Nggak cuma cokelat, banyak varian rasa lain yang siap memuaskan seleramu. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Promo BUY 1 GET 1 di Bandung Buat Berbuka
Siapa yang tidak senang dengan gelato? Dessert ini dengan mudah menarik perhatian bila sedang melewati tempat penjual gelato. Dan di Let’s Go Gelato ada promo Buy 1 Get 1 Free (25 Mei-4 Juni 2017), asyik sekali bukan. Kamu bisa menikmati gelato lembut dengan varian rasa yang beragam di Let’s Go Gelato. Klik di sini untuk dapat kuponnya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Tepat Menikmati Gelato Lezat di Bandung
Gelato yang memiliki cabang di Jl. Bengawan dan Jl. Setiabudi ini memiliki varian rasa yang sangat banyak. Setiap bulannya, Let’s Go Gelato mengeluarkan varian rasa gelato baru agar kamu tidak pernah bosan datang ke Let’s Go Gelato. Tempatnya tidak besar, namun salah satu keunggulan di let’s Go Gelato adalah rasa gelato yang pas di lidah dan tidak terlalu manis. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Ice Cream Populer Di Bandung
Lets go kita makan Gelato dulu. Di Bandung telah ada 2 cabang yaitu di Bengawan dan Setiabudi. Pilihan rasanya sangat banyak dan setiap beberapa bulan ada rasa baru yang terus ditawarkan agar kamu tidak cepat bosan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Es Krim Populer yang Bikin Kangen Bandung5 Sajian Cokelat Lumer di Bandung Buat yang Lagi Patah Hati Promo BUY 1 GET 1 di Bandung Buat Berbuka

Featured in guidesSee all guides >