Sign In

Lereng Anteng

30 Reviews
CiumbuleuitBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lereng AntengSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
33 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Wisata Alam Punclut Paling Gokil Buat Long Weekend di Bandung
Makan di balkon dengan suasana santai yang nyaman sambil ngobrol bersama sobatmu bakal bikin kamu lupa waktu deh. Santai di sini memang bikin kamu betah. Pilihan menu yang cukup menarik dan beragam siap memuaskan selera.
Muhammad Fauzie
0 photos
0 reviews
Lereng Anteng
ceritanya mo liat pemandangan yg kata banyak orang sedap dipandang, dan tentunya sekalian makan juga. makanan yg kita pesen tongseng ayam, tongseng kambing, bebek sambal matah, dan nasi goreng LA. minumnya es teh manis aja. semua makanan terasa biasa aja, dan kedua tongseng terasa biasa aja bahkan diluar harapan. ya mungkin ni tempat yg dijual pemandangannya, bukan makanannya. sayang di Qraved ga ada bintang 3,5 yg harusnya gw berikan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Alam Super Keren Sambil Makan Enak di Punclut Bandung
Bersantai di sore hari di Lereng Anteng dengan konsep balkon yang menghadap ke perbukitan tentu bakal bikin siapa pun terkesima. Sambil menikmati keasrian alam, pesan kopi hangat dan aneka camilan lezat yang bikin penatmu langsung sirna.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Spot Alam Keren Sambil Makan Kenyang di Bandung
Bergeser ke area Punclut, kamu juga bakal menikmati keindahan alam sambil makan enak di Lereng Anteng. Di sini kamu bisa menikmati sensasi makan di area balkon yang mengarah ke pemandangan city view luas Kota Bandung. 
Stefanny Uliarta
0 photos
0 reviews
nice view, nice food
lokasi restonya di bandung atas, udaranya sejuk terus view nya oke banget. awalnya ga banyak berharap sama makanannya sih karna kirian cuma jual view sama tempatnya yg unik, ada tenda2 gt. ayam goreng tulang lunak enak bangeeet, sambelnya juga enak. tapi yg lebih enak itu ayam menteganya. pesen kue cubit juga sih cuma rasanya biasa aja. baso tahu nya lumayanlah. buat service nya oke, harganya jg murah kok. recommend bgt buat yg mau jalan2 ke bandung.

Featured in articlesSee all articles >

5 Wisata Alam Punclut Paling Gokil Buat Long Weekend di Bandung7 Spot Makan dengan Pemandangan Terindah di Bandung5 Spot Alam Super Keren Sambil Makan Enak di Punclut Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Wajib MampirBandung Banget!Bandung: Pemandangan Alam