Sign In

Le Marly Pantry

6 Reviews
SurapatiBelow 100rb
Hours 07:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Le Marly PantrySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
45 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Waffle Kekinian yang Lagi Hits Banget di Bandung
Cafe yang mengusung Italian Food sebagai menu andalan mereka juga terkenal akan kenikmatan sajian waffle yang sering dipesan ketika orang datang kemari sekedar untuk kongkow. Lokasinya strategis di pusat kota dengan harga standar cafe pada umumnya. Jangan lewatkan untuk mencoba menu main course seperti pastanya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Keren Buat Nongkrong Sambil Nikmati Waffle di Bandung
Berikutnya ada Le Marly yang bisa jadi destinasi buat kamu penikmat waffle. Restoran ini sudah lama cukup populer dan jadi tempat orang-orang ingin bersantai sambil menyantap sepiring waffle dengan topping beraneka topping, seperti banana, blueberry, nutty green tea, atau double cream. Mantap.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Pasta Lezat Di Bandung Yang Tidak Boleh Terlewatkan
Satu lagi cafe yang mengusung kuliner Italy dengan harga yang affordable. Restorannya mudah sekali dicapai bila kamu sudah tidak sabar untuk menyantap hidangan Italy yang tersedia di Le Marly.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Ini Sudah Buka Sejak Pagi Buta di Bandung
Salah satu restoran di daerah Jalan Citarum ini bisa jadi salah satu referensi restoran yang sudah buka dari jam 7 pagi, dengan menu Western seperti pancake, spaghetti, dan lainnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Untuk Menikmati Waffle Enak Di Bandung
Italian cafe dengan harga yang cukup terjangkau juga ga boleh ketinggalan untuk menyajikan waffle yang endeus. Tempat nya mudah dijangkau karena berada di pusat kota dan jam 7 pagi sudah buka.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Spaghetti Enak Yang Nikmatnya Bikin Gagal Move On
Café yang terletak di Pusat kota ini bisa kalian coba juga loh untuk menikmati menu spagethi. Spagethi dengan tekstur yang kenyalnya pas dan pencampuran bumbu yang sempurna cukup disajikan minimalis untuk menikmati kenikmatan spagethi yang sesungguhnya.

Featured in articlesSee all articles >

6 Waffle Kekinian yang Lagi Hits Banget di Bandung 5 Spot Keren Buat Nongkrong Sambil Nikmati Waffle di BandungTempat Makan Pasta Lezat Di Bandung Yang Tidak Boleh Terlewatkan

Featured in guidesSee all guides >