Sign In

Le' Delice Cafe & Bakery

8 Reviews
Gatot SubrotoBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Le' Delice Cafe & BakerySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.2
5 ratings
Sonya Vienna
0 photos
0 reviews
A very girly restaurant!
Konsep kafe ini saya puji karena mereka 'niat' banget untuk membuat pengunjung merasa seperti berada di taman yang cantik seperti di filem-filem Barat (Alice in Wonderland, Marie Antoinette, filem period Barat lainnya), banyak spot yang photogenic! Bisa makan di luar ruangan dengan suasana asri taman, interior di dalam ruangannya juga cantik, pokoknya terasa banget vintage-nya! Food-wise, mereka menyajikan hidangan dengan harga yang amat terjangkau, hampir semua di bawah Rp 50 ribu. Hampir setiap meja ada plug jadi bisa nongkrong sambil bawa laptop untuk wifi-an 😁 Salah satu menu andalannya, nasi goreng Hulk, yang nasinya warna hijau (dimasak dengan sayur sawi). Other menu, sorry to say, biasa saja. Pun harga yang terjangkau disajikan dengan porsi yang tak seberapa. Taste-wise, okelah... Ada bakery juga, tapi waktu saya datang mereka hanya menjual kue-kue (I was expecting breads and pastries!). Saya rasa daya tarik utama kafe ini terletak pada konsep/desainnya, mungkin next time mereka juga akan improvisasi menu lagi.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Yang Cocok Untuk Pre Wed Di Bandung
Tanpa diduga, cafe yang tampak biasa saja dari luar ini ternyata punya banyak spot foto yang kece kece. Seperti saat sedang piknik di taman, atau menimba sumur. 
Ari Nugroho
0 photos
0 reviews
Nice but...
Suasana enak, harga pas, spot instagram juga banyak, cuma banana waffle nya agak alot. Makanan lain enak sih
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Kencan di Bandung Yuk Weekend Ini!
Kencan ala Piknik juga seru banget lho! Gak percaya? Coba aja ajakin si pacar ke Le' Delice Cafe & Bakery. Tempatnya yang didekorasi serba putih dengan rerumputan emang cocok banget buat kencan ala piknik gitu. Udah gitu kamu bisa foto-foto cantik juga disini.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Cobain Yuk 8 Roti Unik dan Enak untuk Liburan di Bandung Nanti
Datang ke sini selain menikmati makanan beratnya, kamu juga perlu cobain aneka bakery-nya yang menggoyang lidah. Disantap saat sore bersama segelas hot chocolate atau kopi, sore kamu pasti menyenangkan.
Hardy Gunawan
0 photos
0 reviews
Nice place, nice food, nice price, and but...
Dari tempat sudah nyaman, cocok untuk nongkrong bareng temen, khususnya cewe kayanya, atau nge-date bareng doi. Makanannya juga below 50k ga nguras banget dompet, cocoklah buat mahasiswa kostan. Tapi sayang pelayanannya sedikit kurang bagi saya, entah ada prioritas diantara pelanggan atau memang terlewat. Hospitality terasa kurang. Dan saran untuk tempat parkirnya kalau bisa ditata lebih rapi.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
9 Tempat Makan di Bandung Yang Cantik Tapi Murah
Makan di tempat yang cantik tuh pasti bisa meningkatkan nafsu makan kamu. Di Le Delice Café & Bakery ini tempatnya punya interior yang cantik banget, dengan dominan warna putih dan juga dibuat ala taman untuk piknik gitu. Buat yang mau foto-foto pasti hasilnya bagus deh, dan bisa dipajang di sosmed kamu. Gak Cuma tempatnya aja yang cantik, harganya juga cantik karena berkisar dari 15k sampai 50k aja. Worth to try!
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
8 Tempat Ngopi Paling Fenomenal Di Bandung
Mau ngopi sambil piknik? kamu harus datangin tempat ini nih. Tempatnya lucu banget. berasa lagi piknik di kebun deh. Dekorasi serba chic dan feminim menambah nuansa santai dan rilex. Menikmati kopi dengan nuansa berbeda pasti memberi sensasi tersendiri deh. Cobain!

Featured in articlesSee all articles >

5 Cafe Super Kece di Bandung yang Bisa Jadi Spot OOTD Pas Liburan8 Restoran Yang Cocok Untuk Pre Wed Di BandungKencan di Bandung Yuk Weekend Ini!

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Cemal - Cemil