Sign In

Kupat Tahu Gempol

110 Reviews
Bandung WetanBelow 100rb
Hours 06:00 - 12:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kupat Tahu GempolSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
121 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Menu Sarapan Kaki Lima Legendaris Paling Juara di Bandung
Ingin sarapan yang mengenyangkan dengan porsi besar? Kupat Tahu Gempol yang sudah terkenal sejak puluhan tahun ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Porsinya yang cukup mengenyangkan berisi campuran ketupat, tahu goreng, tauge, dan siraman bumbu kacang semakin lezat dengan kerupuk kampung untuk teman menyantapnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Sarapan Kaki Lima Enak yang Selalu Dicari-cari di Bandung
Nggak cuma makanan di atas, ada juga kupat tahu yang bisa kamu temukan di beberapa tempat di Bandung. Yang terbilang paling terkenal berada di Jalan Gempol dengan rasa bumbu kacang yang enak abis. Porsinya pun mengenyangkan buat isi tenaga dari pagi sampai siang.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Legendaris di Bandung Yang Wajib Datang di Long Weekend Ini
Dimulai dari mencari menu sarapan. Kamu bisa mengarah ke Kupat Tahu Gempol yang sudah berjualan sejak puluhan tahun silam. Cita rasa bumbu kacang yang legit dipadu dengan tahu goreng dan ketupat menjadi kombinasi yang pas buat sarapan kamu. Harganya pun cukup bersahabat, yakni kisaran Rp 17 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Sarapan Legendaris yang Paling Dicari di Bandung
Kupat tahu adalah salah satu kuliner umum yang banyak ditemukan di berbagai sudut Kota Bandung. Salah satu tempat yang telah berjualan puluhan tahun adalah di Kupat Tahu Gempol. Ketupat yang padat dan banyak disiram dengan saus kacang yang legit dan kental. Makannya bersama tahu goreng dan sayur tauge.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Yuk, Wisata Kuliner Asyik Sehari Penuh di Bandung
Kita mulai dari sarapan pagi di daerah Dago, tepatnya ada di Jl. Gempol Wetan. Disana ada kupat tahu terkenal yang rasa bumbu kacangnya enak dan porsinya mengenyangkan. Sarapan pagi yang sederhana namun memuaskan untuk memulai perjalanan di Bandung.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Sarapan Kaki Lima Legendaris Paling Juara di Bandung 5 Sarapan Kaki Lima Enak yang Selalu Dicari-cari di Bandung5 Tempat Legendaris di Bandung Yang Wajib Datang di Long Weekend Ini

Featured in guidesSee all guides >

Bandung Banget!Bandung: Hidup Hemat