Sign In

Kopi Anjis

29 Reviews
CihapitBelow 100rb
Hours 08:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kopi AnjisSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
32 ratings
Raiza Maharani
0 photos
0 reviews
Delish.
Roti nougat coklatnya, syurga! Cuman susah parkir aja
David Handoko
0 photos
0 reviews
Promo Seru di Bandung Biar Bukber Makin Seru
Kopi Anjis, nama restoran yang cukup unik ini telah menjadi tempat tongkrongan anak muda keren di Bandung. Di sini kamu tidak hanya dapat menikmati secangkir kopi lokal, namun kamu juga bisa mencoba berbagai camilan dan makanan seperti nasi goreng yang aromanya sudah begitu menggoda. Buat menikmati momen rame-rame kamu, ada promo buy 2 get 3 es cincau yang begitu segar untuk takjil buka puasa di Kopi Anjis.
the bakoel
0 photos
0 reviews
Dari nama mereknya saja sdh dpt diasosiasikan bahwa cafe ini nyunda buangettz.... Ada beberapa cabang di kota Bandung Yg di ulas disini yg di jl Bengawan Dan merupakan pemain lama dan pengunjungnya lebih banyak anak muda dan dewasa dbwah 40thn Fasilitas oke standart cafe lainya #Lokasi Strategis persis di perempatan jl bengawan cendana # Atmosfere Suasana adem klo pagi,klo pas lagi rame pengunjung...agak crowded...... Susana outdoor indoor tersedia # menu makanan Menunya bervariasi dari camilan: roti,cilok,bapaoseblak dll sampai makan berat.(nasi n mie)....indonesia dan traditional... Tpi varianya lbih banyak di camilan karena memang targetnya buat nongkrong.... Variasi camilannya cukup creative... #menu minuman Dilihat dari mereknya harusnya banyak varian kopi yg dijual tapi malah kopi originalnya cuman sedikit bahkan kurang....tidak ada speciality coffee utk manual brew. Adanya cuman robusta aja....(tidak ada info ttg robusta dri mana) ntuk kopi lebih banyak varian utk bukan penggemar kopi murni... Andalanya disini katanya kopi sanger Avocado Tapi minuman jenis lain hot/ice banyak kecuali alkohol # Harga Harga menu disini masuk akal n terjangkau relatif murah #Taste Citra rasa oke...sesuai dgn menu yg ditawarkan Keunggulan : - ruangan besar - suasana adem - table banyak -cocok untuk rame2x juga - varian menu makanan banyak Kekurangan : - berisik kendaraan (karena dkt perempatan) - varian menu kopi sedikit... - ngga cocok untuk coffee lover sejati - tampilan penyajiannya ada yg ngga pas seperti : bakpao disajikan pake sendok n garpu bukan pisau n garpu; black kopi panas pengaduknya pake straw ngga pake sendok kecil...(tpi apakah ini salah satu bgian kreativitas....?) Seharusnya lebih cocok namanya Cafe xx dibanding depannya ada kata2x kopinya Anyway.....salut juga utk owner yg sdh cukup kreatif dalam membuat tmpt nongrong di bandung dengan berbagai varian menu yg berbeda dgn lainya....
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Roti Panggang Yang Enaknya Kebangetan Di Bandung
Kopi anjis terkenal sebagai tempat anak muda yang asik buat nongkrong. Berbagai cemilan ringan seperti roti bakar bisa menemani santai sore kamu disini.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Ngopilah, Pacaranlah, di 7 Coffee Shop Bandung Ini
Nah, kalo yang ini old but gold. Kopi di Kopi Anjis emang ga neko-neko. Tapi rasanya khas banget. Wangi dan pahitnya pas. Asyiknya lagi, di sini juga ada roti gempol yang melegenda itu. Kurang lengkap apalagi coba kalo ngopi sambil pacaran, terus ditemani sama roti gempol yang lembut itu?  

Featured in articlesSee all articles >

Promo Seru di Bandung Biar Bukber Makin Seru9 Roti Panggang Yang Enaknya Kebangetan Di BandungNgopilah, Pacaranlah, di 7 Coffee Shop Bandung Ini

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Grilled Bread to TryBandung: Nasi atau Mie ?