Sign In

King Crab

4 Reviews
AndirBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of King CrabSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Tanpa Piring di Bandung yang Bikin Mupeng
Restoran yang berada di Sudirman Street ini menyajikan aneka menu seafood yang bikin kamu mupeng deh. Uniknya bila kamu memesan paket combo berisi aneka seafood, nantinya waiter akan menuangkan seafood combo tersebut langsung diatas mejamu yang telah diberi alas plastik. Kamu pun tidak perlu ragu-ragu untuk menggunakan tangan ketika menyantap kepiting lezat ini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Pesta Pora Makan Kepiting Enak di Bandung
Pas lagi jalan-jalan di Sudirman Street, kamu bisa menjadikan King Crab sebagai pilihan yang tepat untuk makan malam kamu. Seporsi besar kepiting, bersama seafood dan sayur lainnya yang telah dimasak sesuai dengan saus pilihanmu akan dituang di meja yang telah diberi alas khusus sehingga kamu bisa lebih leluasa menyantapnya.
Hok Sen
0 photos
0 reviews
Kepitingnya Bervariasi
Makan Kepiting dari berbagai daerah punya sensasi tersendiri.Gak cman direbus, tapi ada menu yg di goreng dan di bakar. Aneka Seafood seperti lobster, crayfish, kerang,udang ,cumi,baby octopus dan lainnya membuat selera makan semakin bertambah. Dengan harga yang dibandrol make sense,3 Outlet King Crab menjangkau seafoodlovers di Bandung menikmati hidangan seafood yang lezat .
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Bandung dengan Sensasi Makan Tanpa Piring
Berlokasi di Sudirman Street, restoran ini menyajikan aneka kerang, kepiting dari berbagai daerah hingga kepiting alaska dan lobster. Cara makan di sini unik yaitu dengan mengombinasikan menu seafood dengan lumuran bumbu dengan jagung rebus, lalu disantap di meja yang telah dialasi kertas khusus.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan Tanpa Piring di Bandung yang Bikin Mupeng5 Tempat Pesta Pora Makan Kepiting Enak di Bandung5 Restoran Bandung dengan Sensasi Makan Tanpa Piring

Featured in guidesSee all guides >