Sign In

Keuken All Day Dining

3 Reviews
Riau100rb - 200rb
Hours 06:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Keuken All Day DiningSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
15 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Pilihan Restoran Hotel Untuk Christmas Dinner di Bandung
Berlokasi di tengah kota, tepatnya di Paviljoen Hotel, Keuken Dining Restaurant akan menyambut kedatanganmu sekeluarga dengan deretan buffet seperti beef wellington, roasted turkey, hingga kue soes dan dessert manis. Untuk harganya, di kisaran 170.000 nett/pax (adults) dan Rp. 100.000 nett/pax (children 6 - 11 yo).
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Yang Bisa Bikin Kamu Dekat Dengan Gebetan
Sajian makanan dengan penampilan cantik dapat kamu temukan di Keuken Koffie. Beberapa pilihan makanan mulai dari menu Bali, menu ala Belanda, hingga Western food tinggal kamu pilih sesuai seleramu. Desain areanya pun bakalan memanjakan mata dan bisa jadi spot foto-foto seru.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Rasa Belanda Di Bandung
Kamu tentu pernah melihat sebuah Hotel eye catching di jejeran jalan Riau. Konsep menarik yang diusung hotel ini juga sampai pada restorannya. Keuken resto yang menyediakan aneka menu Indonesian hingga rijstafel Belanda yang terkenal dapat kamu temukan disini. Makan di outdoor yang nyaman sambil menikmati keramaian jalan Riau.

Featured in articlesSee all articles >

5 Pilihan Restoran Hotel Untuk Christmas Dinner di Bandung7 Restoran Yang Bisa Bikin Kamu Dekat Dengan Gebetan7 Restoran Rasa Belanda Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >