Sign In

Kelapa Lagoon

30 Reviews
Sumur BandungBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kelapa LagoonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
15 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Bandung dengan Sensasi Makan Tanpa Piring
Buat kamu yang berkantor di Asia Afrika dan mau cari spot makan makanan Sunda, kamu bisa datang ke Kelapa Lagoon yang berada di Jalan Sumatra. Di sini tersedia berbagai macam aneka makanan Sunda hingga makan ala botram beralaskan daun pisang yang disajikan di meja lesehan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Paling Pas di Bandung Buat Kumpul-Kumpul Keluarga
Bandung memang rajanya kuliner Sunda. Kelapa Lagoon adalah salah satu restoran Sunda yang berlokasi di daerah Jalan Sumatra dan mengusung tema semi outdoor. Ada area lesehan agar kamu makan dengan lebih santai. Nasi liwet yang pulen dengan ikan gurame acar kuning dan sambal dadaknya enak sekali lho.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Siasat Anti Tekor dengan Promo Makan di Penghujung Ramadhan
Makan Sunda untuk buka puasa memang tiada lawan deh. Apalagi di restoran Kelapa Lagoon yang sudah terkenal akan rasanya yang enak seperti ayam goreng dan gurame goreng dengan sambal merah ulek yang maknyus. Dapatkan promo gratis gurame di bulan Ramadhan kali ini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Promo Mantap di Bandung Untuk Berbuka Bersama Teman Lama
Menikmati makanan Sunda untuk buka puasa bisa dibilang paling seru dan memuaskan. Serunya makan makanan sunda bersama membuat hubungan kamu dengan teman-temanmu akan semakin akrab. Menu yang bisa kamu coba seperti ikan gurame goreng dengan sambal cobek disantap dengan nasi liwet itu rasanya juara deh. Kamu juga bisa mendapatkan seekor gurame selama bulan Ramadhan aklau datang ke restoran ini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Ikan Bakar Lezat Untuk Santapan Berbuka Puasa
Restoran khas Sunda ini juga mempunyai aneka menu ikan yang tidak boleh kamu lewatkan untuk dicoba. Berlokasi di Jalan Sumatera, suasana sejuk restora ini bikin sesi makan makan Sunda lesehan terasa nikmat. Untuk menunya, kamu bisa pilih seperti ayam goreng, sambal, dan karedok. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Bandung dengan Sensasi Makan Tanpa PiringSpot Paling Pas di Bandung Buat Kumpul-Kumpul KeluargaSiasat Anti Tekor dengan Promo Makan di Penghujung Ramadhan

Featured in guidesSee all guides >