Sign In

Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

21 Reviews
CicendoBelow 100rb
Hours 06:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kehidupan Tidak Pernah BerakhirSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
72 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Nasi Rames Lezat Untuk Buka Puasa Di Bandung
Kalau kamu mencari menu buka puasa yang sehat dan murah, Kehidupan Tidak Pernah Berakhir yang ada di Jalan Pajajaran ini bakalan jadi pilihan yang tepat. Nasi dengan berbagai macam jenis sayur ini Cuma 10 ribuan saja lho, hemat kan.
Zen Saidan
0 photos
0 reviews
Sehat dan murah
Sulit menemukan restoran yang tidak menggunakan bahan pengawet dan penyedap. Kehidupan adalah favorit saya untuk makan sehat karena murah dan bersahabat.
Langit Arrahim
0 photos
0 reviews
Vegetarian restaurant in bandung
Gak usah bingung mencari menu vegan di bandung karna kamu cukup makan disini. Dulu harga 1 porsi dengan 4 lauk sayur harganya 6000 sekarang udang naik jadi 10rb hmm tp its ok lah masih bisa ditolerir. Kalau jam makan siang kesini ramai sekali tempatnya
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat di Bandung yang Memacu Gaya Hidup Sehat
Kaum vegetarian tampaknya bakal bikin terpuaskan saat datang ke sini. Dengan harga yang sangat terjangkau, kamu bisa menikmati aneka menu aneka sayuran komplet juga jamur goreng yang nggak boleh kamu lewatkan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Restoran di Bandung yang Bikin Kamu Ketagihan Makan Sayur
Buat yang dompetnya sedang cekak, restoran ini benar-benar penyelamat sejati. Bagaimana tidak, dengan harga Rp 8 ribuan saja, kamu sudah bisa mendapat sepiring nasi dengan empat pilihan sayur. Dan buat yang belum tahu, ini adalah restoran sahabat para vegan. Nggak heran kalau sate atau rendangnya terbuat dari tahu yang diolah khusus sehingga teksturnya mirip seperti daging.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Siang Murah buat yang Mau Jalan-jalan ke Bandung
Makan siang di sini tidak akan bikin dompet kamu merana. Bayangkan saja, untuk nasi dengan empat sayur harganya cuma Rp 8 ribuan saja. Varian sayurnya pun cukup banyak yang mengusung konsep vegan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Murah Pelipur Lara Buat Akhir Bulan Di Bandung
Kamu bakalan takjub dengan harga makanan yang ditawarkan di sini soalnya terbilang sangat terjangkau dan tentunya sehat karena restoran ini mengusung menu-menu yang menyehatkan dan cocok buat vegan. Catat, harganya masih di kisaran 9 ribuan saja, hemat kan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makanan Sehat Kekinian yang Bikin Adem Tenggorokan
Makan siang mau makan dimana ya? Jangan pusing, ada restoran dengan harga miring namun menyajikan aneka olahan sayuran. Restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir memiliki menu nasi dengan 4 sayur yang hanya seharga delapan ribu saja. Kamu pun bisa menyantap aneka sayur dan memulai hidup vegetarian sebagai asupan serat dan vitamin. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Bawah Rp 25 Ribu Di Bandung
Sesuai dengan nama tempatnya, yaitu Kehidupan Tidak Pernah Berakhir, di sini kamu bisa menemukan menu yang punya moto, “Dompet Tidak Pernah Berakhir”. Dengan harganya yang hanya 8 ribu saja kamu sudah bisa makan nasi dengan 4 jenis pilihan sayur. Di sini makanannya seluruhnya sayur dan sate nya pun tidak menggunakan bahan dasar daging. Perut puas dompet pun tenang. 
Handi Suyadi
0 photos
0 reviews
Pilihan saat Vegetarian
Setiap hari ce it dan cap go (bila waktu memungkinkan) keluarga saya pasti akan ke Kehidupan. Harganya ga mahal dan pilihan menu banyak. Favorit di Kehidupan adalah menu sate. Sampai saat ini belum ada yang bisa ngalahin (untuk di Bandung ya....) Sayang, parkir terbatas dan sulit didapat apalagi saat ce it dan cap go.

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Rames Lezat Untuk Buka Puasa Di Bandung5 Tempat di Bandung yang Memacu Gaya Hidup Sehat 6 Restoran di Bandung yang Bikin Kamu Ketagihan Makan Sayur

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Nasi Goreng Bandung: Streetfood