Sign In

Kedai Ling Ling

30 Reviews
SukajadiBelow 100rb
Hours 12:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kedai Ling LingSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
31 ratings
Fadhlur Rohman
0 photos
0 reviews
Kebetulan saya lagi daerah Sukajadi dan penasaran aja pengen nyobain Es Kepal Milo yang lagi menjamur banget dimana. Kedai Ling-Ling cabang Sukajadi tempat nya lumayan OK, jauh lebih nyaman dibandingkan cabang Sultan Agung dan Setiabudhi, apalagi parkiran nya yang luas banget. - Es Kepal Milo (23K) Pada dasarnya es kepal milo itu hanya berupa es serut yang ditambahkan cairan milo kental di atas nya. Di tempat ini, es kepal milo nya sedikit divariasikan dengan ditambahkan bubuk milo, potongan kacang, oreo, serta es krim milo. Rasa nya sih biasa aja, tidak ada yang special, bikin sendiri sebenarnya juga bisa. Cairan milo kental nya memang enak, tapi setelah bagian itu habis kenikmatannnya benar-benar hilang, kalau es krim milo nya memang dari sana nya juga enak.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Minuman Kekinian di Bandung yang Paling Ampuh Jadi Mood Booster
Kedai Ling-Ling kini mempunyai beragam menu baru yang asyik sekali untuk kamu coba. Di antaranya ada mango drinks dan twin cup jus yang unik dan sangat menyegarkan. Untuk olahan mangganya, mamakai mangga berkualitas sehingga cita rasa minumannya selalu terjaga.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Makanan yang Lagi Ngetren Banget di Bandung
Sekarang ini mulai banyak minuman yang berisi 2 jenis minuman berbeda dalam satu gelas. Namun bedanya, gelasnya memakai 2 cup yang terbelah dua. Itu juga yang bisa kamu temukan di Kedai Ling Ling. Rasa jusnya enak dan ada potongan buah segarnya lho.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Jajanan yang Selalu Laris Manis di Bandung
Kehebohan kuliner mangga sedang menjadi tren massal di Kota Bandung. Dan untuk cari menu yang satu ini, kamu bisa mampir ke Kedai Ling Ling. Kamu bisa menikmati olahan mangga yang diberi whipped cream dan potongan buah mangga yang manis.  
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kehebohan Demam Mangga di Bandung Bisa Dicicipi di Sini!
Bukan hal baru buat kedai ini untuk mengkreasikan menu mangga. Dan untuk kreasi menu mangga kekiniannya, kamu bisa menikmati sensasi jus mangga yang lembuy dengan potongan buah mangga yang begitu manis hingga tidak ada asamnya sama sekali. Senangnya lagi, porsinya pun cukup besar.  

Featured in articlesSee all articles >

5 Minuman Kekinian di Bandung yang Bikin Makin Pede Saat Dibawa Jalan7 Minuman Kekinian di Bandung yang Paling Ampuh Jadi Mood Booster6 Makanan yang Lagi Ngetren Banget di Bandung

Featured in guidesSee all guides >