Sign In

Kebon Awi Kaffee

33 Reviews
Dago Pakar (Dago Atas)Below 100rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kebon Awi KaffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
9 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Tempat Nongkrong Kece di Dago Pakar Bandung
Kata siapa kencan harus melulu menyantap steak? Di Dago Pakar ada cafe yang menawarkan pengalaman makan sunda di tengah kebun bambu. Saung yang dikelilingi pepohonan bambu membuat suasana alam begitu terasa disini. Tinggal pesan deh nasi rantang berisi makanan sunda yang menjadi salah satu menu khas di sini. Nggak cuma menu lokal, sajian western food juga tersedia di Kebon Awi.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Keren Nuansa Alam yang Selalu Ramai di Bandung
Ingin menikmati sajian Sunda seperti di kampung Sunda tempo dulu? Langsung saja mampir ke Kebon Awi Kaffee yang ada di Dago Pakar. Sebuah hutan bambu dengan saung di dalamnya menyajikan aneka menu khas Sunda mulai dari nasi rantang, hingga sajian Sunda lainnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Bernuansa Alam dengan View Ciamik di Bandung
Dago Pakar tidak melulu berisi cafe fancy yang menawarkan makan malam romantis. Kamu juga bisa menemukan restoran yang menawarkan sensasi makan di dalam hutan bambu yang begitu sejuk. Saung-saung tersusun di antara pohon bambu. Nikmat sekali rasanya sambil menyantap aneka makanan sunda yang menarik untuk kamu coba. Dago Pakar tidak melulu berisi cafe fancy yang menawarkan makan malam romantis. Kamu juga bisa menemukan restoran yang menawarkan sensasi makan di dalam hutan bambu yang begitu sejuk. Saung-saung tersusun di antara pohon bambu. Nikmat sekali rasanya sambil menyantap aneka makanan sunda yang menarik untuk kamu coba.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Nuansa Alam Buat Cari Ketenangan di Dago Pakar Bandung
Kebun bambu ini sengaja disulap menjadi sebuah restoran yang ingin memberikan edukasi pada masyarakat kota tentang berbagai jenis bambu yang ada. Tidak hanya itu, ada pagelaran seni Sunda yang sering dilakukan disini untuk melestarikan budaya setempat. Biar makin komplet, kamu juga bisa menikmati kuliner Sunda sambil duduk di lesehan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Sambil Wisata Alam Buat Kendorkan Pikiran di Bandung
Di daerah Dago ada cafe Sunda yang juga menawarkan suasana alam yang begitu terasa dengan aneka bambu dan saung-saung. Sambil tenang-tenag, sajian menu khas Sunda seperti ayam goreng, ikan, sambal mantap, juga tumis sayur, dan lalap siap menemani.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Restoran Keren di Dago Atas yang Orang Jarang Tahu
Belum afdol kalau ke Bandung tapi nggak mampir ke restoran Sunda. Dan di Dago Atas ini, ada kafe dengan konsep yang sunda banget tapi nyaman dan asyik buat nongkrong. Sebuah area hutan bambu kecil ditata dengan saung-saung di antara pepohonan bambu bikin makan nasi rantang dengan ayam goreng di saung semakin nikmat.

Featured in articlesSee all articles >

6 Tempat Nongkrong Kece di Dago Pakar Bandung5 Restoran Keren Nuansa Alam yang Selalu Ramai di Bandung5 Restoran Bernuansa Alam dengan View Ciamik di Bandung

Featured in guidesSee all guides >