Sign In

Kapulaga

28 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KapulagaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
28 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Nongkrong Asyik di Sekitar Kampus ITB Bandung
Meskipun dari luar restoran ini tampak seperti restoran cozy dengan menu western, tapi pas sampai di dalamnya kamu akan disuguhi menu-menu Indonesia autentik. Asyik banget bisa menikmati menu-menu nasi goreng, ayam goreng, sampai pepes, di tengah tempat yang keren dan instagramable.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Kumpul Keluarga Pas Idul Adha di Bandung
Meskipun dari luar bangunan ini tampak seperti kafe yang menyajikan steak, ternyata seluruh menu nya merupakan Indonesian food lho. Serunya lagi, di dalam restoran ini ada taman dengan rumah pohon kecil dan area balkon lantai 2 dengan atap kaca transparan. Sambil bersantai, cicipi juga nasi goreng yang topping-nya diberi sate ayam. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Hits yang Jadi Favorit Mahasiswa ITB
Kalau kamu ingin mencari suasana yang sejuk dan nyaman namun malas pergi jauh, datang saja ke Kapulaga Bistro di Jalan Dayang Sumbi. Kamu bisa menyantap aneka pilihan Indonesian Food yang dikemas dengan tempat dan ornamen restoran yang modern sehingga anak muda tidak perlu malu dong mengajak teman atau pasangan kamu makan Indonesian Food. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Di Restoran Ini, Mood Kamu Bisa Mendadak Jadi Bagus!
Spot ini adalah salah satu spot yang cocok untuk kamu menikmati waktu santai dan refreshing untuk memperbaiki mood kamu. Restoran ini memiliki area rooftop transparan dan halaman yang cukup luas dengan rumah pohon kecil yang tentunya keren buat foto OOTD di Kapulaga Resto. Soal makanan disini didominasi Indonesian Food dan salah satu menu yang cukup enak adalah nasi goreng kampung dengan sate yang well seasoned dan pemanggangannya tepat. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Ini Baru Buka dan Harus Kamu Coba Saat ke Bandung!
Tanpa disangka-sangka, spot makan yang berupa kafe keren ini justru dengan bangga mengusung aneka menu Indonesia sebagai menu utamanya. Dan serunya lagi, tempat ini memanjakan kamu dengan rooftop transparan, area taman, serta ada rumah pohonnya juga. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Nongkrong Asyik di Sekitar Kampus ITB Bandung7 Spot Kumpul Keluarga Pas Idul Adha di Bandung7 Tempat Makan Hits yang Jadi Favorit Mahasiswa ITB

Featured in guidesSee all guides >