Sign In

Kampung Daun

40 Reviews
Lembang100rb - 200rb
Hours 11:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kampung DaunSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
24 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Wajib Mampir! Ini 7 Tempat Kuliner Keren di Lembang Bandung
Menikmati sore hari di Kampung Daun bakalan terasa sempurna deh. Menyusuri jalan setapak sambil santai di saung yang private yang nyaman buat kumpul bersama teman-teman bersama aneka camilan khas Sunda dan minuman hangat.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Keren Di Lembang Yang Fenomenal Banget
Cafe unik yang berlokasi di Jalan Sersan bajuri ini menawarkan pengalaman makan yang berbeda. Saung-saung yang berjejer rapih di sepanjang jalan setapak yang menuju air terjun ini cocok banget untuk berfoto cantik.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Lembang Bandung yang Bikin Kamu Tenang
Di Jalan Sersan Bajuri, ada sebuah tempat makan berukuran cukup besar yang berada di tengah hutan yang memiliki air terjun di atasnya. Saung-saung tersusun rapih diantara pepohonan yang begitu santai untuk makan siang. Menu yang ditawarkan lebih ke menu Sunda dan aneka camilan gorengan buat teman ngobrol. Ada juga berbagai jajanan kaki lima yang bisa kamu beli di sini juga.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Rute Tempat Wisata Sambil Makan Enak di Lembang
Lanjut naik sedikit ke atas, kamu akan menemukan Kampung Daun untuk melepas penat perjalanan dengan bersantai di saung yang nyaman dan private. Area sekitar yang penuh dengan pepohonan yang sejuk siap memanjakan kamu. Aneka gorengan, menu makanan sunda, hingga minuman tradisional pun bisa jadi teman sembari bersantai.
Indah m
0 photos
0 reviews
5 Tempat Favorit di Lembang yang Bikin Males Pulang
Makan di saung yang sekelilingnya pepohonan dengan suasana seperti di hutan dapat kamu nikmati di sini. Sambil istirahat, kamu bisa pesan aneka camilan sederhana atau minum minuman hangat khas Sunda, seperti colenak atau wedang ronde.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Favorit Buat yang Liburan ke Lembang Bandung
Makan di saung yang sekelilingnya pepohonan dengan suasana seperti di hutan dapat kamu rasakan di sini. Saung privat berjejer di sepanjang hutan, dan sampai ujung, kamu bisa bisa melihat air terjun. Sambil istirahat, kamu bisa pesan aneka camilan sederhana atau minum minuman hangat khas Sunda, seperti colenak atau wedang ronde.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Bernuansa Alam Yang Asyik Jadi Spot Ngabuburit di Bandung
Entah ituj ngumpul ramai-ramai atau relaks sendiri di tempat seperti ini sih yang ada malah membuat waktu terasa begitu cepat. Saung-saung yang berada di antara pepohonan hutan yang rimbun dan gemericik air pas banget buat jadi tempat nunggu buka puasa. Jangan lupa pesan aneka gorengan buat takjil hingga sajian khas Sunda.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Spektakuler yang Bikin Kamu Selalu Pengen Balik ke Lembang
Makan dengan sekeliling hutan merupakan suasana yang tidak dapat kamu temukan di perkotaan besar seperti Jakarta. Sebuah hutan dengan saung-saung di kiri kanan jalan setapak yang bisa kamu gunakan untuk makan aneka makananDsunda yang enak dan patut kamu coba disini. Sesuatu beda juga terlihat di ujung jalan setapak, dimana kamu bisa menemukan air terjun yang keren buat foto-foto biar sah liburan di Bandung.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Liburan View Alam Sambil Wisata Kuliner di Lembang
Ini dia salah satu spot tempat makan yang sulit kamu temukan di padatnya kota Jakarta. Di sini kamu bakal merasakan suasana tengah hutan yang lengkap dengan saung-saung. Keseruan di sin bakal semakin terasa menyenangkan sambil ditemani aneka makanan Sunda, gorengan, atau bandrek hangat.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Nikmat Buat yang Liburan ke LembangWajib Mampir! Ini 7 Tempat Kuliner Keren di Lembang Bandung 5 Spot Keren Di Lembang Yang Fenomenal Banget

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Sunda BangetBandung: Lembang Hang OutBandung Banget!