Sign In

Kampung Awi Green Forest

39 Reviews
Lembang100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kampung Awi Green ForestSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
42 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Wajib Untuk Wisata Asyik Di Lembang Saat Lebaran
Pagi-pagi jalan santai di Green Forest Resort dijamin bikin santai banget apalagi mereka memiliki area yang cukup besar. Ada dua area yang berbeda dengan suasana yang berbeda pula. Yang pertama suasana alam dengan tracking menyusuri hutan dan jembatan gantung yang jarang sekali dapat kamu lakukan di perkotaan. Lalu di sisi lainnya kamu dapat melihat sebuah bangunan kaca cantik yang sering digunakan untuk wedding. Selain itu, ada juga kolam infinite pool yang mengarah ke hutan Lembang. Kamu pun bisa menjadikan Green Forest sebagai tempat menginap kamu di Bandung.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Lembang Bandung yang Bikin Kamu Tenang
Di dalam Green Forest Resort, kamu bisa mencoba berbagai menu sunda di Kampung Awi resto. Sebuah resort dengan penginapan cottage yang berada di hutan yang asri. Menikmati udara yang sejuk dan pemandangan yang indah tentu bakal bikin kamu betah berada di Green Forest. Ada juga spot foto instagramable, yaitu chapel kaca yang sering digunakan untuk spot wedding.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Rute Tempat Wisata Sambil Makan Enak di Lembang
Menyusuri Jalan Setiabudi menuju Lembang, kamu bisa mengambil belokan kiri di depan Terminal Ledeng. Menyusuri jalan yang asri dengan penjual bunga di kiri dan kanan jalan yang asri. Kamu bisa mampir sejenak di Green Forest. Areanya cukup luas dan tersedia tempat akomodasi yang nyaman untuk bermalam di hutan. Jalan lupa buat berfoto di spot chapel kaca berbentuk segitiga yang keren abis. Untuk restoran di sini ada Taman Kardus dengan konsep minum kopi di tengah alam dan Kampoeng Awi dengan makanan Sunda-nya.
Indah m
0 photos
0 reviews
5 Tempat Favorit di Lembang yang Bikin Males Pulang
Pas lagi di Jalan Sersan Bajuri, sempatkan untuk makan siang di Kampung Awi yang memiliki segudang menu Sunda. Mulai dari bandrek, kopi, ikan goreng, juga soto Bandung bisa kamu pesan di sini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Favorit Buat yang Liburan ke Lembang Bandung
Kalau kamu sedang main di Green Forest yang berada di Jalan Sersan Bajuri, yuk sempatkan untuk makan siang di Kampung Awi yang memiliki segudang menu Sunda. Mulai dari bandrek, kopi, ikan goreng, juga soto Bandung bisa kamu pesan di sini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Wajib Untuk Wisata Asyik Di Lembang Saat Lebaran5 Restoran di Lembang Bandung yang Bikin Kamu Tenang5 Rute Tempat Wisata Sambil Makan Enak di Lembang

Featured in guidesSee all guides >