Sign In

Kalpa Tree

40 Reviews
CiumbuleuitBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kalpa TreeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
68 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Asyik Bernuansa Bali di Bandung
Penasaran sama cafe yang berlokasi di Ciumbuleuit ini? Di tempat ini kamu bisa makan sambil berenang. Bahkan tersedia meja makan di tengah kolam lho. Menu yang dihidangkan disini lengkap dan variatif mulai dari Asian Food hingga menu Western nya. Udara yang sejuk karena berada di daerah perbukitan semakin bikin kamu betah nongkrong di Kalpa Tree.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Cafe Romantis yang Bikin Kamu Nggak Bakal Melupakan Bandung
Datang ke Ciumbuleuit, kamu bisa langsung datang ke cafe hits yang instagramable buat foto-foto cantik ala ala untuk di post di Instagram kamu. menjelang malam, cafe ini berubah suasana menjadi romantis untuk dinner cantik dengan menu steak hingga Indonesian food yang variatif. Dengan harga di kisaran 50-100 ribuan kamu sudah bisa kenyang dengan berbagai menu andalan dan minuman yang menyegarkan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kafe Outdoor Hits di Bandung yang Seru Buat Nongkrong
Mau nongkrong ala-ala seperti di Bali? Sekarang gak perlu jauh-jauh terbang ke sana soalnya ada cafe keren di Bandung yang bakal bikin kamu serasa sedang di Bali. Kalpa Tree menampilkan desain yang elegan dan suasana yang romantis ini memiliki banyak sudut yang menarik. Ada meja yang dekat dengan perapian, hingga meja yang berada di tengah kolam renang. Sambil nongkrong, kamu bisa coba sambol berenang dan santai-santai dengan sahabat.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Cafe Kece Yang Lagi Hits Banget di Bandung
Beralih ke Ciumbuleuit, kamu bisa menikmati keunikan dari cafe ini terletak pada kolam renangnya. Ada meja yang di-setting berada di tengah kolam. Area cafe ini pun cukup luas, cocok untuk kamu yang ingin mengadakan party atau special events.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Cafe Hits Buat Nongkrong di Ciumbuleuit Bandung
Cari spot makan keren dengan fasilitas kolam renang biar bisa update foto-foto keren? Kamu bisa langsung datang ke sini. Soal menu, berbagai menu western juga aneka mocktail dan cocktail siap menemanimu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Asyik Bernuansa Bali di Bandung5 Cafe Romantis yang Bikin Kamu Nggak Bakal Melupakan Bandung5 Kafe Outdoor Hits di Bandung yang Seru Buat Nongkrong

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Insta-Worthy