Sign In

Jing Paradise Chinese Fine Dining

12 Reviews
Setiabudi200rb - 300rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Jing Paradise Chinese Fine Dining See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
23 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kemewahan Rasa di 6 Spot Elegan di Bandung
Menu Chinese food berkualitas dapat kamu coba ketika kamu datang ke Jing Paradise yang berada di dalam Grand Mercure Hotel. Aneka menu yang diolah menjadi sajian fine dining yang lezat seperti angsio kambing, lobster salad, hingga foei gras cocok buat jadi santapan bersama keluarga dan orang-orang terdekat untuk merayakan hari spesial.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Buat Kumpul Keluarga di Bandung
Kata siapa makan Chinese food tidak bisa menjadi hidangan cantik dan mewah? Salah satu tempat yang menarik untuk kamu datangi bersama keluarga karena tempatnya yang nyaman. Menu mewah seperti haisom dapat kamu pesan, bersama dengan menu-menu spesialnya. Kalau kamu merasa kurang privasi, disini pun bahkan ada ruang VIP yang bisa kamu pesan untuk digunakan lho.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Chinese Food dengan Kelezatan Berkelas di Bandung
Restoran yang satu ini berada di dalam Grand Mercure Hotel yang berlokasi di Setiabudi. Restoran dengan fine dining yang kokinya berasal dari luar negeri dan siap memanjakan lidahmu dengan sajian menu chinese food yang menggunakan bahan yang berkualitas. Kamu dapat menemukan haisom, ikan kerapu bintang, dan masih banyak menu mewah lainnya. Istimewanya lagi, para pengunjung dapat menyantap menu dengan suasana restoran yang super nyaman.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Spesial di Bandung Buat Ajak yang Tersayang
Bila kamu ingin menikmati chinese food oleh koki yang handal dari Hongkong, datang saja ke Jing Paradise. Tim ikan malas menjadi salah satu menu favorit yang patut kamu coba.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Chinese Food di Bandung yang Pelanggannya Selalu Setia
Tempat berikutnya yang dapat kamu jadikan pilihan tempat santapan bersama keluarga adalah di Jing Paradise. Dengan dekorasi menarik dan suasana asyik, dan tersedia rak koleksi wine, tentu bikin sesi makan jadi lebih memuaskan. Nggak ketinggalan, ada juga fasilitas ruang VIP tersedia juga untuk kamu gunakan menjamu klien atau di hari ulang tahunmu. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot di Bandung yang Cocok Jadi Tempat Perayaan Momen Spesial
Untuk yang suka Chinese food, restoran fine dining ini bisa jadi pilihan. Tempat ini juga memiliki koleksi wine yang melimpah yang tersimpan di ruang khusus untuk kamu nikmati dengan aneka hidangan Chinese food mewah seperti abalone, hisit, kerapu bintang, dan masih banyak menu lainnya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Dimsum Di Bandung Dengan Rasa Paling Juara
Selanjutnya ada Jing Paradise, restoran fine dining untuk Chinese food yang berlokasi di dalam Grand Mercure Setiabudi Bandung. Cita rasa dimsum-nya jelas menggoda karena chef nya saja langsung didatangkan dari Hongkong untuk mengolah menu yang menggugah selera dan berkelas.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Suka Bebek? Cicipi Kelezatan Daging dan Kulitnya di 7 Tempat Ini!
Ingin bersantai sejenak di tempat yang nyaman atau butuh tempat dengan ruangan VIP? Datang ke Jing Paradise merupakan pilihan yang tepat. Suasana nyaman dengan pelayanan ramah dari para pelayan di sini siap membuatmu betah dikala kamu menyantap hidangan Chinese Food yang dimasak oleh koki asli dari Taiwan. Bayangkan bagaimana rasa Bebek Panggang yang dimasak oleh Chef handal dan profesionak, tentunya bikin penasaran bukan?
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Yang Cocok Buat Acara Sangjitan Kamu
Mau sangjit di tempat yang mewah? Buat saja di Jing Paradise. Disini selain tempatnya mewah dan oriental banget, kualitas makanannya ga perlu diragukan deh.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Bakpao Yang enak Banget Disantap saat Cuaca Dingin
Restoran berkualitas di daerah setiabudi ini menawarkan chinese fine dining dengan suasana yang nyaman. Dimsum seperti menu bakpao bisa kalian santap disini oleh koki koki berkualitas.

Featured in articlesSee all articles >

Kemewahan Rasa di 6 Spot Elegan di Bandung5 Restoran Buat Kumpul Keluarga di Bandung5 Restoran Chinese Food dengan Kelezatan Berkelas di Bandung

Featured in guidesSee all guides >