Sign In

Jigana Suki

81 Reviews
Sukajadi200rb - 300rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Jigana SukiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
83 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat All You Can Eat Untuk Buka Puasa Puas di Bandung
Restoran all u can eat yang berada di jalan utama Sukajadi ini mudah dijangkau dan ditemukan. Area tempat makannya cukup luas buat kamu yang datang bareng rombongan. Menariknya di sini adalah pilihan stall makanan hingga minuman yang banyak banget. Mulai dari gorengan, sushi, popcorn, gyoza, hingga minuman teh diet. Unik banget ya, dan tentunya makan daging sampai puas.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Menu BBQ Favorit Sejuta Umat di Bandung
Kelezatan menyantap barbeque dengan daging pilihan seperti us beef, hingga wagyu dengan harga yang cukup oke untuk makan sepuasnya bisa kamu temukan di Jigana Suki. Restoran ini memiliki kapasitas yang cukup besar dan bisa jadi spot untuk makan bareng keluarga. Berbagai pilihan menu, termasuk side dish dan dessert siap kamu nikmati dengan harga bervariasi tergantung paket yang kamu. Paket-paketnya adalah Bronze Rp 64.500++/orang, Silver Rp 99.000++/orang, Gold Rp 119.000++/orang, juga Platinum Rp 139.000++/orang.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Restoran Buat Kalap Makan Daging di Bandung
Berbicara soal kalap makan daging, Jigana Suki adalah salah satunya. Dengan harga mulai dari Rp 150 ribuan, kamu sudah bisa sepuasnya makan daging sapi impor dengan berbagai pilihan kuah. Aneka side dish nya pun akan bikin kamu makin kalap makan hingga kekenyangan deh.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 All You Can Eat di Bandung Buat Puasin Perut
Restoran yang menyediakan daging impor mulai dari US Beef, New Zealand Beef, hingga Wagyu ini tentu saja bakalan bisa bikin perut kamu kenyang. Ditambah dengan tempat yang nyaman, dan juga stall makanan yang beragam dijamin akan bikin kamu langsung kalap di Jigana Suki.
roheni nahe
0 photos
0 reviews
recomend banget
jigana suki adalah restoran yang menyedikan menu all you can eat and happy hours, restoran ini menyedikan 3 paket utama yaitu silver, gold, platinum. setiap paket harga yg ditawarkan berbeda dan sesuai dengan menu yang ada. di jigana suki kita bebas makan spuasnya asal kita bahagia ( waktunya 2 jam) . tempatnya nyaman, makanan bervariasi, tapi untuk seafood disini sangat kurang. tapi ini recommend banget, jangan dateng sendiri ajak keluarga , teman atau pasangan, biar bahagianya barengan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat All You Can Eat Untuk Buka Puasa Puas di Bandung5 Menu BBQ Favorit Sejuta Umat di Bandung 6 Restoran Buat Kalap Makan Daging di Bandung

Featured in guidesSee all guides >