Sign In

Imperial Chinese Resto

18 Reviews
BragaBelow 100rb
Hours 08:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Imperial Chinese RestoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
42 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Buat Pesta Dimsum Mantap di Bandung
Buat penikmat dimsum sejati, restoran yang ada di Jalan Braga ini adalah jawabannya. Pilihan dimsum di sini cukup variatif mulai dari kukusan hingga gorengan. Jangan lewatkan untuk mencoba dimsum ubur-ubur dan babi susu nya yang kulitnya kriuk banget dan lumer di mulut.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kedai Dimsum Paling Enak di Bandung
Restoran dimsum ini sudah ada sejak bertahun-tahun yang lalu dengan cita rasa yang autentik. Koki dari luar negeri yang siap memasak dimsum yang begitu menarik perhatian mata dan aromanya itu lho, bikin keburu lapar. Ada pilihan dimsum kukus dan goreng yang tinggal kamu pilih di meja yang telah disediakan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Chinese Food Legendaris di Bandung
Restoran dengan tampilan yang mewah namun tetap tidak menghilangkan suasana tempo dulu dari restoran Chinese food yang sudah berjualan lama di Bandung. Menu di sini terbilang cukup mewah dengan tersedia aneka menu Chinese food mewah yang bisa kamu pesan ketika sedang ada acara spesial. Lokasinya pun cukup strategis, di Jalan Braga yang membuatmu semakin mudah bila ingin mengadakan kumpul keluarga atau bikin event spesial.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Chinese Food dengan Kelezatan Berkelas di Bandung
Restoran yang sudah puluhan tahun menyajikan menu-menu spesial. Salah satu yang jadi favorit adalah dimsum. Menu ala carte-nya pun layak untuk kamu coba mulai dari ubur-ubur, babi susu, Iga Sapi Panggang Garam dan masih banyak menu unggulan di Imperial Resto.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Chinese Food yang Sudah Puluhan Tahun Eksis di Bandung
Terkenal dengan menu dimsumnya, restoran Pilihan menu kukus, menu goreng, hingga menu signature babi susu nya bikin ngiler dan kalap setiap datang kemari. Menu ala carte untuk makan siang pun bisa kamu coba yang diolah oleh koki berpengalaman.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Dengan Menu Babi Hong Rasa Juara di Bandung
Kalau kamu masih mencari tempat merayakan Imlek bersama keluarga atau sekedar ingin beli makanan enak buat di rumah, kamu bisa datang ke sini. Nikmati aneka menu seperti babi susu yang renyah sekali kulitnya, ubur-ubur, babi hong, dan juga sederet menu lain yang siap bikin kamu ngiler.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Markasnya Dimsum Lezat di Bandung
Restoran legendaris dengan interior klasik memang sudah lama terkenal dengan sajian dimsumnya. Bahkan mungkin sejak kamu masih kecil kamu sudah sering kemari bersama keluarga untuk sarapan dimsum. Untuk menu rekomendasi lainnya, pastikan kamu coba ubur-ubur dan babi susu panggangnya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Dimsum Di Bandung Dengan Rasa Paling Juara
Sebagai "pemain lama", Imperial Chinese Restaurant memang jadi salah satu destinasi favorit buat kamu yang lagi ngidam berat ingin menyantap dimsum. Suasana khas interiornya yang didominasi warna merah ditambah alunan lagu klasik akan membuat kamu larut dalam suasana. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kelezatan Chinese Food Legendaris Di Kota Bandung
Imperial terkenal akan dimsumnya yang juara dari sejak dahulu hingga saat ini. Pilihan menu kukus, menu goreng, hingga menu signature babi susu nya bikin ngiler dan kalap pokoknya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Chinese Food dengan Menu Makanan Imlek di Bandung
Restoran ini cukup sering kebanjiran order saat Chinese New Year tiba. Pasalnya, di sini kamu bisa memesan makanan sebelum Imlek tiba dan mengambilnya di pagi hari. Menu paling terkenal saat Imlek di resto ini adalah Babi Susu yang manis dan gurih.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Buat Pesta Dimsum Mantap di Bandung5 Kedai Dimsum Paling Enak di Bandung5 Restoran Chinese Food Legendaris di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Braga Culinary