Sign In

Imah Miun

5 Reviews
Sumur BandungBelow 100rb
Hours 10:00 - 02:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Imah MiunSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Seafood Murah di Bandung Buat Makan Enak Akhir Bulan
Kalau kamu sedang lewat Jalan Sumatra, restoran ini gak boleh luput untuk kamu coba deh. Seafood disini enak-enak lho, terutama kepitingnya. Mulai dari kepiting yang murah hingga kepiting Timika bisa kamu temukan di Imah Miun. Kualitas daging kepitingnya pun terbilang menggiurkan. Selain menu ini, kamu bisa cobain kerang, cumi atau ikan nya juga bikin kamu makan gak bisa berhenti. Untuk makan berempat rasanya cukup dengan budget sekitar Rp 100-200 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Cari Ikan Bakar Paling Sedap di Bandung
Restoran seafood yang berada di Jalan Sumatra ini dapat kamu jadikan pilihan makan siang bersama keluarga. Harga yang ditawarkan terbilang terjangkau untuk ukuran seafood dengan porsi keluarga. Salah satu menu spesial di Imah Miun adalah kepitingnya yang berukuran besar dengan daging super gurih dan tentunya racikan bumbu spesialnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Pesta Pora Makan Kepiting Enak di Bandung
Satu lagi tempat makan seafood yang tergolong murah untuk kamu santap siang atau makan malam. Kamu bisa memilih kepiting Timika hingga kepiting soka yang isinya penuh dan tidak mengecewakan. Untuk pilihan sausnya beragam, mulai dari saus telur asin yang gurih, sambal matah yang pedas segar, dan saus khas Imah Miun.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Pesta Kepiting di 7 Spot di Bandung yang Bikin Kalap
Buat yang cari seafood harga miring, kamu bisa datang langsung ke Imah Miun. Kepiting di sini segar-segar dan berukuran besar, terlebih lagi kepiting timika yang begitu menggoda untuk kamu pesan. Coba juga kepiting sokanya yang nggak kalah nikmat. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Pesta Seafood di Bandung Buat Kamu yang Nggak Gampang Kenyang
Makan seafood dengan harga yang cukup terjangkau bisa kamu coba juga di Imah Miun yang berada di Jalan Sumatra. Kepiting jadi salah satu menu andalan mulai dari kepiting daging, kepiting telur, hingga kepiting timika.

Featured in articlesSee all articles >

5 Seafood Murah di Bandung Buat Makan Enak Akhir Bulan 5 Tempat Cari Ikan Bakar Paling Sedap di Bandung5 Tempat Pesta Pora Makan Kepiting Enak di Bandung

Featured in guidesSee all guides >