Sign In

Imah Djoglo

4 Reviews
Soekarno HattaBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Imah DjogloSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Resto Sunda Super Mantap Buat yang Mau Makan Kalap di Bandung
Berlokasi di dalam Komplek Sumber Sari di dalam perumahan, restoran dengan suasana yang nyaman ini siap jadi tempat istirahat sambil makan ramai-ramai. Kamu bisa memilih duduk di area mini park yang juga diramaikan dengan satwa peliharaan biar peliharan yang bikin si kecil makin betah. Soal menu, aneka ikan goreng dan bakar, nasi liwet, sate, sayur, dan aneka sambal siap memuaskan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Wajib Mampir ke 6 Spot Kuliner Enak Ini Pas Lagi di Kopo Bandung
Buat yang mau menikmati sensasi kelezatan menu Sunda seperti ayam goreng, ikan goreng, atau aneka tumisan, datang saja ke bisa Sumber Sari yang tempatnya cukup luas lengkap dengan taman kecil dengan mini farm. Serunya, di sini kamu bisa berinteraksi dengan memberi makan hewan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Tersembunyi di Bandung yang Super Keren
Berada di dalam kompleks perumahan Sumber Sari, ada tempat makan dengan penataan cafe yang kece. Nggak cuma resto, ada juga area foto di taman, interaksi dengan hewan di mini zoo, dan juga kamu bisa makan-makan di sangkar burung. Untuk hidangannya hampir seluruhnya didominasi makanan Sunda yang rasanya cukup enak. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Baru Wajib Coba di Bandung: September 2017
Berlokasi di perumahan Sumber Sari, tempat makan ini memiliki space yang cukup besar dan ada area taman buat duduk santai sambil menikmati menu. Ada juga mini farm dimana kamu bisa memberi makan hewan yang ada di situ. Untuk hidangan, deretan menu Sunda yang rasanya menggoda siap jadi senjata buat penangkal lapar. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Khas Sunda Yang Bikin Kamu Kangen Berat Sama Bandung6 Resto Sunda Super Mantap Buat yang Mau Makan Kalap di BandungWajib Mampir ke 6 Spot Kuliner Enak Ini Pas Lagi di Kopo Bandung

Featured in guidesSee all guides >