Sign In

Gubug Makan Mang Engking

3 Reviews
Lembang100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gubug Makan Mang EngkingSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
2 ratings
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
8 Panoramic Resto di Bandung yang Bikin Weekend Escape Kamu Makin Asyik
Nuansa pedesaan kental sekali di restoran ini, kolam ikan yang luas dengan saung-saung diatasnya, menambah kesan nyaman dan damai. Menu makanan yang ditawarkan restoran ini cukup beragam dari makanan indonesia, aneka ikan dan sefood juga tersedia di restoran ini, ga ketinggalan minuman-minuman nusantara yang bikin kamu kangen kampung halaman.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Restoran Keluarga untuk Liburan Lebaran di Bandung
Mulai bosan makan ketupat dan opor ayam? Kamu bisa nih ajak keluarga besar untuk menikmati hidangan seafood di gubuk tradisional ala Indonesia dengan pemandangan danau di tempat ini. Ada juga hiburan kolam pemancingan buat anak-anaknya lho, jadi mereka ngga akan bosan selama liburan sambil kulineran di sini.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Restoran Keluarga di Lembang - Bandung yang Harus Dikunjungi!
Restoran yang sudah terkenal akan sajian seafoodnya yang enak ini juga bisa dijadikan pilihan ketika kamu mengunjungi Lembang, Bandung. Di sini selain perutmu bisa kenyang, kamu akan disuguhi pemandangan alam yang luar biasa. Apalagi buat kamu yang terbiasa menghadapi macetnya jalanan. Di sini kamu hanya perlu menenangkan pikiran dan menyantap seafood fresh berbumbu pas.

Featured in articlesSee all articles >

8 Panoramic Resto di Bandung yang Bikin Weekend Escape Kamu Makin Asyik8 Restoran Keluarga untuk Liburan Lebaran di Bandung8 Restoran Keluarga di Lembang - Bandung yang Harus Dikunjungi!

Featured in guidesSee all guides >