Sign In

Gril & Bar at Skylight

16 Reviews
Dago Pakar (Dago Atas)100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gril & Bar at SkylightSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.6
7 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Unik yang Mesti Didatangi Pas Lagi ke Bandung
Main ke Dago Pakar, ada sebuah cafe yang bisa kamu datangi bernama Skylight. Cafe dengan pemandangan pegunungan yang romantis ini tidak seperti cafe romantis yang lain yang berada di sekitarnya. Di sini selain bisa menyantap hidangan steak yang lezat, kamu juga bisa mencoba wisata berlian yang katanya pertama di Asia. Bagaimana rasanya ya, penasaran?
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Restoran Keren di Dago Atas yang Orang Jarang Tahu
Ingin makan di lounge di ketinggian Dago Pakar dengan menikmati grill steak wagyu yang super juicy? Coba datang ke Skylight Grill And Bar. Dijamin bakal bikin malammu makin romantis.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Surganya Steak Enak di Bandung
Berada di kawasan Dago Pakar, ada kafe yang menawarkan pengalaman bersantap dengan pemandangan yang indah. Restoran yang berada satu gedung dengan tempat pemotongan berlian terbesar di Indonesia ini bisa jadi alternatif tempat kencan romantis kamu sambil menikmati steak wagyu di tengah udara yang sejuk. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Seru di Dago Pakar yang Bikin Kamu Malas Pulang
Ini dia sebuah kafe yang menjadi pilihan  tepat buat kamu yang ingin mencari spot keren di Dago Pakar yang tentunya dengan view kece Kota Bandung. Kalau mau ke sini, lokasinya nggak jauh dari pertigaan terminal Dago. Dari terminal, tinggal belok ke kiri. Restoran ini berada satu area dengan tempat pemotongan berlian terbesar, so buat kamu yang ingin melamar namun belum beli cincinnya bisa sekalian deh.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Yang Bisa Bikin Kamu Dekat Dengan Gebetan
Untuk menuju kafe ini, kamu bisa ke Dago lalu belok kiri turun ke bawah dari percabangan dekat Terminal Dago. Di akhir perjalanan, kamu akan terpuaskan dengan sebuah kafe besar yang memiliki bar dengan pemandangan Kota Bandung yang keren di malam hari. Aneka steak dan pizza dapat menjadi teman makan di samping minuman cocktail yang langsung dibuat di bar oleh bartender yang handal.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Lokasi Nightlife di Bandung yang Harus Kamu Coba
Ada yang sudah pernah belok ke kiri saat anda berada di jalan dekat Terminal Dago? Jalan ini memang jarang ditempuh karena jalan ini merupakan jalan tembus menuju Ciumbuleuit. Dan cafe pun tidak nampak di jalan ini. Namun ada satu cafe besar yang rupanya disini pun ada tempat pemotongan berlian terbesar di Indonesia. Di lantai atasnya tersedia bar untuk kamu bersantai sejenak menikmati segelas cocktail segar favoritmu. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Makan di Bandung Untuk Kamu Yang Sedang Diet
Makan salad enak juga di Skylight Bar sambil menikmati pemandangan alam Dago Pakar yang indah. Disini pun ada tempat pemotongan berlian terbesar di Indonesia dimana kamu bisa melihat edukasi pemotongan berlian juga.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Romantis di Dago Pakar untuk Pacaran
Pengalaman makan di restoran dengan konsep yang berbeda, dapat kamu coba di sini. Spot restorannya ada dua, yaitu area bawah dan area bar di lantai atas. Selain restoran, di sini juga ada kegiatan seru yang bisa bikin hati cewek luluh, yaitu melihat proses pemotongan berlian terbesar di Indonesia. Mau lihat juga, kan?
David Handoko
0 photos
0 reviews
11 Minuman Menyegarkan Buat Nongkrong Di Bandung
Mau kesegaran dari mojito yang sedikit asam? Yuk nongkrong aja di skylight café. View yang menarik disini semakin bikin betah aja saat kongkow disini.
herlina heydee
0 photos
0 reviews
tempatnya kereeeen
asik banget tempatnya romantis...dan asik banget apalagih buat dinner romantis..yang serunya ada wisata proses pembuatan berlian disinihh...waaaaaaaa amaziing pokoknya buat kamu yg nyari tempat asik buat quality time dengan keluarga atau pasangan cocok banget

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran yang Menyuguhkan Pemandangan Romantis di Bandung5 Restoran Unik yang Mesti Didatangi Pas Lagi ke Bandung 6 Restoran Keren di Dago Atas yang Orang Jarang Tahu

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Pizzeria